Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini dia !!! Fakta menarik film "THE HUMAN CENTIPEDE!!!

 



Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, Film "THE HUMAN CENTIPEDE" mengisahkan tentang seorang dokter psikopat dari Jerman yang menculik tiga orang turis. Dia melakukan pembedahan pada mulut ke an*s untuk menciptakan "MANUSIA KELABANG" 

Dokter tersebut bernama Josep Heiter (Dieter Laser) yang awalnya memberi bantuan bantukan kepada dua orang wanita yang mengalami ban kempes di tengah malam, Mereka mengira dia akan membantu ternyata mereka di bius hingga tak sadarkan diri setelah menenggak minuman yang di berikan dokter tersebut

Dokter psikopat ini menahan mereka dan membuat mereka mendengarkan penjelasan tentang eksperimen gila dia sebagai "AHLI DALAM MEMISAHKAN SI KEMBAR SIAM" dia bermimpi membuat makluk baru dengan menjait orang secara bersamaan. Alhasil dia menjelaskan dengan rinci kepada 3 korban nya bangaimana dia akan melakukan pembedahan.

Salah satu korbannya yang bernama Lindsay mencoba melarikan diri namun usaha dia gagal, hal ini membuat Heiter memutuskan untuk menjadikan nya bagian tengah kelabang. Heiter melakukan operasi, menempatkan katsuro didepan , Linsay ditengah dan yang bernama Jenny di belakang

Dalam bentuk baru korban nya, dokter psikopat ini mencoba eksperimen nya ini menjadi hewan peliharaan nya yang di kurung di kandang anjing. Saat katsuro buang air besar Lindsay terpaksa menelan kotoran tersebut dan membuat dokter gembira melihat nya.

Katsuro terus memberoktak dan berteriak, hal ini membuat sang dokter merasa terganggu, karna katsuro itu merupakan kepala dari kelabang yang dimana mulut nya dapat leluasa berteriak atau ngomong.

Dua orang detektif Kranz ( Andreas Leupold) dan Voller (Peter Blankentein) datang ke rumah sang dokter untuk mencari hilangnya para turis, tidak kabur ataupun takut, Heiter berencana menjadikan para detektif sebagai korban penggantinya jenny yang sekarat. 

Akhir film ini sangatkan dramatis karena menceritakan percobaan pelarian katsuro menyerang Heiter, kembalinya dua detektif ke rumah tersebut dan meninggal nya Jenny di pelukan Lindsay. Film diakhir dengan suara isak tangisnya sementara kamera mengarah ke atap rumah. 


Hallo jagadians!! gimana menurut kalian tentang film ini? konon nya film ini diangkat dari kisah nya. bagaimana kalau kalian bertermu dengan dokter psikopat tersebut? apa yang kalian lakukan? tulis komentar di bawah yaaa!!

Posting Komentar

0 Komentar