Ticker

6/recent/ticker-posts

Keren! Ini Dia Usaha Sepasang Ibu-Anak yang Menarik Perhatian Pecinta Pasta!



Halo sobat Jagad! Seiring berkembangnya zaman, kalian pasti sadar bahwa keberadaan online shop semakin berkembang. Online shop disukai oleh banyak masyarakat karena kita dapat dengan mudah membeli barang yang kita inginkan hanya dengan menggerakkan jari tanpa perlu berjalan kaki. Online shop ini tidak hanya memanfaatkan aplikasi belanja online, tetapi juga berbagai platform media sosial lainnya seperti Instagram dan Twitter yang mudah dijangkau oleh masyarakat. Melihat peluang ini, Bu Irma beserta anaknya, Angesti pun mulai membangun usaha kuliner yang sederhana.

Nama usaha itu bernama Creamy Eatery. Seperti namanya, toko ini menjual menu-menu pasta yang creamy seperti baked spaghetti, lasagna, dan spaghetti carbonara. Usaha yang telah berdiri sejak 2020 ini juga menawarkan harga yang terjangkau bagi para pembelinya, yaitu kisaran Rp 25.000 hingga Rp 40.000. Tidak hanya murah, proses pemesanannya pun mudah loh! Pembeli hanya tinggal membuka akun instagram @creamy.eatery dan memesan melalui nomor WhatsApp yang tertera, lalu membayarnya dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia.

Bu Irma dan anaknya melakukan usaha ini di rumah mereka sendiri yang terletak di Bandung. Angesti, anak dari Bu Irma, merasa nyaman melakukan usaha ini di rumah karena lingkungannya yang familiar dan fleksibel. Selain itu, mobilisasi yang perlu dilakukan pun rendah karena ia cukup memasak di rumah dan mengurus pesanannya melalui handphone. Oleh karena itu, adanya pandemi pun tidak berdampak buruk bagi usaha ini. Malah, dengan adanya pandemi, usaha mereka semakin dilirik oleh masyarakat karena penggunaan media sosial yang meningkat.

Walaupun begitu, masih banyak harapan yang belum tercapai dari usaha Creamy Eatery ini. “Semoga aja di masa yang akan mendatang nanti, Creamy Eatery bisa membuka cabang hingga menyebar ke seluruh Indonesia,” ujar Angesti. Terakhir, ada satu quotes nih dari Angesti yang mungkin bisa sobat Jagad pakai sebagai motivasi sehari-hari, khususnya untuk kamu yang sedang ragu untuk memulai suatu hal!

Kegagalan sebenarnya adalah ketika kita ragu untuk mencoba dan memulai.

Posting Komentar

0 Komentar