Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia ! 6 Film Bertema Musikal

 


JagadMedia - Hallo Sobat Jagadians! Di film terdapat beberapa genre yang sesuai dengan tema seperti komedi, drama, petualangan, musikal, dan masih banyak lagi yang genre lainnya. Film bertema musikal adalah salah satu yang menjadi favorit semua kalangan. Di dalam film tersebut di lengkapi dengan tarian dan nyanyian yang terkadang membuat kita ingin mengikutinya, tema film musikal juga dapat membuat tubuh dan pikiran rileks.Berikut adalah 6 film musikal yang bisa kamu jadiin tontonan kamu di waktu weekend ini untuk melepas rasa lelah kamu selama seminggu ini.


            1. Pitch Perfect


(https://images.metadata.sky.com/pd-image/be8b5e43-e16d-4adf-a338-580cb90bd57d/16-9)

 


Pitch Perfect film komedi musikal yang di sutradarai oleh Jason Moore. Film ini menceritakan perjalanan sebuah grup acapella bernama "The Barden Bellas" di AS yang semuanya beranggotakan perempuan, setelah gagal mengikuti sebuah kompetisi besar akhirnya mereka berkumpul kembali. Mereka merekrut anggota baru bernama Beca,ia ingin membantu The Barden Bellas untuk memiliki tampilan baru agar berbeda dengan grup yang lainya. Mereka berjuang bersama-sama untuk memenangkan kejuaraan nasional di AS, tapi perjuang mereka tidak terlepas dari konflik yang terjadi di grup The Barden Bellas.  Film pitch Perfect ini ada hingga 3 sekuel, Film pertama di rilis pada 2012, yang kedua pada tahun 2015 dan yang ketiga pada tahun 2017.


            2. La La Land


(http://ulasanfilm.com/wp-content/uploads/2017/01/la-la-land-poster.jpg)

 




Film yang disutradarai oleh Damien Chazelle,menceritakan tentang pianis musik jazz Sebastian Wilder yang diperankan Ryan Gosling, dan pelayan café Mia Dolan yang diperankan oleh Emma Stone. Menceritakan cerita romantis mereka yang saling jatuh cinta dan saling mendukung untuk mengejar mimpinya masing-masing. Film La La Land ini berhasil masuk 13 nomimasi dan 6 kemenangan di Oscar 2017.


            3. The Greatest Showman


(https://assets.promediateknologi.com/crop/0x0:0x0/x/photo/2021/09/09/3791274973.jpg)

 


Film yang disutradarai oleh Michael Gracey,menceritakan tentang Barnum yang diperankan oleh Hugh Jackman yang awalnya bekerja di perusahaan ekspedisi lalu di pecat dari perusahaan tersebut. Barnum berusaha untuk membangun museum yang sayangnya ternyata penjualan tiketnya rendah, namun kedua anak Barnum memberi ide agar mempertunjukkan sesuatu yang hidup. Lalu Barnum bertemu beberapa orang untuk bergabung dalam pertunjukannya. Sirkus yang Barnum bangun pun menjadi sukses, tapi tidak disitu saja banyak rintangan yang Barnum harus hadapi ingin tau kelanjutan ceritanya? Yuk nonton filmnya. Film The Greatest Showman juga memenangkan Oscar dalam kategori Lagu Terbaik.


            4. A Star is Born


(https://mmc.tirto.id/image/2018/10/20/a-star-is-born--2--astarisbornmovie.net_ratio-16x9.jpg)

 


Film yang disutradarai oleh Bradley Cooper yang ikut juga beperan sebagai bintang utama, film ini merupakan remake yang sama rilis pada 1937. Film ini menceritakan Jackson seorang musisi country yang popularitasnya menurun dan ia mengonsumsi obat-obatan dan alkohol. Lalu ia bertemu dengan seorang wanita bernama Ally seorang pelayan Bar yang memiliki suara bagus dan berhasil memukau Jackson, setelah mereka berkenalan keduanya pun jatuh cinta dan berpacaran. Suatu saat Jackson megajak Ally tampil di salah satu panggung tur musiknya, penampilan Ally pun menarik perhatian seorang produser rekaman. Dari situ banyak konflik antara Jackson dan Ally. Film ini mendapat penghargaan Oscar dalam kategori Best Original Song tahun 2019.


            5. Beauty And The Beast


(https://aliefworkshop.files.wordpress.com/2017/07/beauty-beast-1.jpg)



Film yang disutradarai oleh Bill Condon, film live action dari Walt Disney Pictures ini menceritakan seorang gadis desa bernama Belle yang diperankan oleh Emma Watson dan seorang monster yang diperankan oleh Stevens, Awal cerita di sebuah kerjaan terdapat pangeran yang sangat sombong dan egois, ia mengadakan pesta lalu datang seorang penyihir yang menyamar menjadi nenek yang ingin menumpang berteduh, tetapi pangeran tidak menerima nenek. Tiba-tiba nenek tersebut berubah menjadi wanita yang cantik dan mengutuk pangeran menjadi Monster Beast dan para pelayan menjadi perabotan rumah. Ingin tau kelanjutan pangeran dapat bertemu dengan belle, langsung aja di tonton filmnya.


            6. Aladdin


(https://filmfootprints.files.wordpress.com/2019/06/aladdin-poster.jpeg?w=1024)

 


Film yang disutradarai oleh Guy Ritchie merupakan film live action dari Walt Disney Pictures ini menceritakan seorang yatim piatu bernama aladdin yang diperankan oleh Mena Massoud yang menjadi seorang pencuri dan jatuh cinta dengan seorang putri bernama Jasmine yang diperankan oleh Naomi Scott. Aladdin dibawa ke suatu gua yang berisikan emas oleh perdana menteri yaitu Jafar yang diperankan oleh Marwan Kenzari, ia menyuruh aladdin mencari lampu ajaib berisi jin bernama Genie yang diperankan oleh Will Smith,setelah ditemukan Aladdin mendapatkan tiga permohonan diantaranya ia meminta menjadi seorang pangeran agar bisa mendekati putri Jasmine. Bagaimana kelanjutan ceritanya? Langsung aja deh kalian tonton.


Nah, jagadians itu ke-enam film bertema musikal kalian sudah ada yang nonton belum dan lagu-lagu apa saja yang jadi ikonik dari film-film tersebut ? Yuk, komen di bawah ya, dan semoga film-film bisa mengisi waktu weekend kalian jadi menyenangkan. 















Posting Komentar

0 Komentar