Ticker

6/recent/ticker-posts

Inilah Review singkat "Salam Dari Binjai" The Game!

Halo Sobat Jagad~ Kalian tau gak sih sekarang ada content viral di berbagai platform media sosial?! Ya "SALAM DARI BINJAI" sekarang sedang viral, Paris Pernandes adalah seorang yang memviralkan video dengan slogan "Salam dari Binjai" tersebut dengan memukul pohon pisang sampai tumbang dan tentunya beliau sudah mendapatkan izin dari orang yang mempunyai pohon pisang tersebut.

Kalian tau gak? sekarang content viral dengan slogan "Salam dari Binjai" itu sudah mempunyai game yang bisa kalian unduh dari playstore. Game buatan Leolit Games ini sudah diunduh sebanyak 50.000 orang lebih dari platform Android dan tentunya jumlah itu tidaklah sedikit. Cara memainkan game ini sangatlah mudah, hanya dengan "Tap Tap Tap" pada layar character pada game tersebut akan meninju pohon - pohon pisang yang memiliki health tersendiri.

Saat kalian meng "Tap Tap Tap" pohon - pohon pisang tersebut kalian akan mendapatkan uang virtual yang bisa digunakan untuk mengupgrade skill tinju, Critical, dan juga skill ultimate Binjai Mode. Uang virtual tersebut juga bisa dipakai untuk membeli lahan baru yang berfungsi untuk mengganti pohon pisang tersebut menjadi pohon - pohon yang lain seperti pohon pepaya.

Dengan adanya content viral "Salam dari Binjai" ini ternyata tidak hanya membuahkan sisi negative saja, akan tetapi content tersebut memiliki sisi positive yang bisa membuat para develover game bisa memiliki ide yang baru untuk membuat game dengan tema yang baru juga.

Gimana Sobat Jagad? apakah kalian tertarik untuk memainkan game ini? mungkin itu saja yang bisa mimin sampaikan sekian "SALAM DARI BINJAI".

Posting Komentar

0 Komentar