Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuk Intip! 3 Tips Rayakan Tahun Baru Walau Dirumah Saja

 


JagadMedia - Tinggal menghitung hari tahun baru 2022 sudah didepan mata, pergantian tahun sendiri biasanya menjadi momen yang mengesankan dan berharga karena kita sudah melewati banyak kejadian campur aduk yang menyenangkan, mengharukan, menyedihkan dan lainnya dalam satu tahun terakhir. Dalam hal merayakan dengan kondisi yang serba dibatasi untuk menghentikan tersebarnya virus COVID-19 ini tentunya kegiatan diluar rumah dilokasikan kedalam rumah saja. Tetapi, jangan bersedih .. banyak kegiatan dirumah yang bisa kita lakukan untuk merayakan tahun baru ini

 

1. Bermain Kembang Api

Hal yang biasa dilakukan oleh orang Indonesia saat tahun baru adalah bermain kembang api. Biasanya ini dilakukan beramai - ramai dengan orang - orang agar lebih seru tapi dengan kondisi yang seperti ini bermain dengan orang rumah pun tidak kalah menyenangkan. Kalian bisa bermain jenis kembang api sparkles bersama keluarga atau kerabat kalian.

 

2. Barbequan Atau Sate - satean

Barbequan bersama keluarga atau kerabat dirumah terlihat menyenangkan saat tahun baruan. Kalian bisa memanggang daging, sosis, sate - satean ( frozen food, agar lebih praktis ) sesuai selera yang kalian mau. Setelah, itu makan bersama di halaman belakang atau teras rumah kalian.

 

3. Maraton Film

Banyak sekali film yang ditayangkan di televisi menjelang tahun baru, apalagi yang sedang hangat dekat - dekat ini yaitu piala AFF 2021 di Live Youtube atau Saluran Televisi Nasional. Film lainnya juga dapat kalian akses di Saluran televisi nasional/internasional, Neflix, Disney Hotstar dan lain sejenisnya. Maraton film kalian bersama keluarga dapat ditemani dengan sate - satean yang sudah kalian buat sebelumnya bersama. 

Posting Komentar

0 Komentar