Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia! Rekomendasi Film-Film Bertema Natal

 


JagadMedia - Hallo Sobat Jagadians! Dalam masih suasana Natal di masa pandemi ini untuk mengurangi keluar rumah bisa di isi dengan banyak hal menyenangkan yang dapat kamu lakukan dengan keluarga,teman, dan orang-orang terdekat kamu. Salah satunya menyaksikan film-film bertema dirumah, berikut rekomendasi film- film bertema natal yang bisa masuk daftar watchlist kamu, yuk simak apa aja.


            1. Home Alone (1990)


(https://mediapijar.com/wp-content/uploads/2021/12/Home-Alone.jpg)

 

Home Alone film klasik yang paling sering di tonton ketika natal. Menceritakan tentang anak kecil bernama kevin yang tidak sengaja tertinggal oleh orang tuanya ketika berlibur ke luar negeri. Ia pun sendiri di rumah dan menghadapi para perampok dengan cerdik dan usil. Banyak keculuan akibat cara Kevin melawan para perampok. Film Home Alone memiliki banyak sekuel.

            2. Jinggle All The Way (1996)

(https://whatsondisneyplus.com/wp-content/uploads/2021/11/Jingle-All-The-Way-Poster.jpg)

 

Film yang menceritakan tentang seorang ayah yang sangat sibuk dan di benci oleh anak-anaknya. Ia berjanji pada anak-anaknya membelikan mainan namun pada saat malam natal stok mainan itu menipis, dia pun harus melawan tukang pos dan orang tua lainnya untuk mendapatkan mainan tersebut.

            3. The Grinch (2000)

(https://pics.filmaffinity.com/How_the_Grinch_Stole_Christmas-457299589-large.jpg)

 

Film yang bercerita tentang makhluk hijau yang sangat membenci Natal. Ia bahkan berencana mengahancurkan natal dengan mencuri hadiah-hadiah di Desa Whoville. Terdapat 2 versi dari film ini yaitu versi Jim Carrey dan animasi.


            4. The Polar Express (2004)


(https://snworksceo.imgix.net/bsd/149a1617-707e-43b6-a9c7-fb7bcce8e77c.sized-1000x1000.jpeg?w=1000)

 

Film natal yang selalu seru saat di tonton ini menceritakan tentang seorang anak kecil yang tidak mempercayai santa claus yang entah kenapa membuat dirinya tiba-tiba ada di sebuah kereta menuju kutub utara tempat santa claus tinggal. Disana dia belajar banyak mengenai jati diri santa clause dan peri-perinya yang bertugas membuat hadiah untuk anak baik dan anak nakal lalu di antar dengan rusa.

            5. A Christmas Carol (2009)

(https://www.vacanzedinatale.it/wp-content/uploads/2016/10/A-Christmas-Carol.jpg)

 

Salah satu dongeng anak yang diangkat menjadi film yang menceritakan tentang Carol seorang laki-laki yang membenci Natal, karena ia kehulangan pasangannya pada saat malam natal. Namun di satu malam natal dia dikunjungi oleh hantu terkutuk yang mengungkapkan bahwa tiga roh akan mengunjunginya. Yang pertama roh yang menunjukan semangat natal yang lalu mengenang masa mudanya yang menyedihkan. Kedua roh semangat natal menunjukkan situasi keluarga bob yang malang. Yang ketiga roh semangat natal menunjukkan masa depan nasibnya.


            6. Rise Of The Guardian (2012)


(https://cdn.theawesomeone.com/wp-content/uploads/2021/10/Rise-of-The-Guardians-2.jpg)

 

Jack Frost di pilih oleh The Moon untuk menjadi bagian the Guardian, saat roh jahat Pitch the Bogeyman mencoba menguasi dunia dengan menciptakan rasa takut pada anak-anak, Para Guardian yang di kenal sebagai pahlawan anak-anak Jack Frost,Easter Bunny, Tooth Fairy, Sandman, dan Santa Claus harus bersatu melawan Pitch agar melindungi harapan, kepercayaan dan imajinasi anak-anak diseluruh dunia.


            7. The Christmas Chronicles (2018)


(https://i.ytimg.com/vi/YaeDa_Uempk/maxresdefault.jpg)

 

Film ini menceritakan tentang petualangan bersama santa claus. Setalah kematian ayahnya, teddy tidak percaya lagi dengan keajaiban Natal, kegiatan menulis surat untuk santa claus pun berhenti dilakukannya. Namun sang adik Kate masih mempercayai segala keajaibannya. Suatu hari Kate mengajak Teddy untuk menangkap kegiatan Santa Claus menggunakan alat rekam videonya sembari membuktikan bahwa Santa Claus benar-benar ada untuk memberikan hadiah bagi setiap anak-anak baik di malam natal. Namun rencanaa mereka berubah saat mereka tak sengaja masuk ke dalam kereta santa. Dan petualangan pun di mulai.


            8. Last Christmas (2019)


(https://movieden.net/wp-content/uploads/2019/11/film-last-christmas-poster.jpg)

 

Kate terancam menjadi gelandangan setelah di paksa keluar dari apartemen yang ia tinggali. Dengan pekerjaannya sebagai penjaga toko pernak-pernik natal uang yang dimiliki Kate tidak mampu menyewa apartemen baru. Suatu hari ia memberanikan diri untuk kembali ikut audisi menyanyi namun ia pun gagal lagi, ia bertemu dengan pria yang kerap lalu lalang di sekitar toko ia pun mengajak teman barunya berkeliling sambil bertukar cerita soal kehidupan.

 

Nah, itu dia jagdians itu dia film-film bertema natal sudah ada yang pernah nonton Film di atas? Komen di bawah ya.




















Posting Komentar

0 Komentar