Ticker

6/recent/ticker-posts

2 Pemeran Baru dari Serial Akhir Money Heist Season 5!

Money Heist cuma sampai Season 5? Tamatttt?!!



photo : twitter @netflix


Berdasarkan twit yang di release oleh akun resmi Netflix Indonesia pada tanggal 31 Juli 2020, Money Heist sudah mencapai season terakhirnya!


Senang atau sedih nih bagi kalian para pecinta dan penggemar ‘Professor and the gang’?


Yang pasti sih ga sabar pengen cepat-cepat nonton ya! 


Nah kabar terbaru terkait Money Heist Season 5 sudah memulai proses produksinya di Denmark pada Senin kemarin. Sayangnya kita semua masih harus bersabar lagi nih buat nunggu kepastian tanggal rilis dari Netflix.


Di Indonesia sendiri banyak yang sudah berlangganan Netflix dan tidak asing dengan serial ini. Money Heist sendiri memiliki banyak penggemar di Indonesia maupun negara-negara lain.


Bagi yang masih asing dengan Money Heist atau judul lainnya La Casa De Papel ini adalah serial film berbahasa Spanyol yang tersedia di Netflix sejak 2017 (Eits tapi jangan khawatir karna speakernya bisa diubah ke bahasa inggris kok). Money Heist merupakan salah satu rekomendasi serial terbaik yang memiliki alur cerita tentang perampokan serta pemeran dengan karakter-karakter yang epic.


Serial ini menceritakan si Professor karakter utama dibalik layar yang menyusun segala taktik dan rencana yang tidak biasa untuk merampok Bank Spanyol. Professor kemudian mulai merekrut satu-persatu anggotanya yang memiliki karakter dan latar belakang yang berbeda-beda.


Ada banyak konotasi simbolis pada serial ini seperti masing-masing anggota yang menggunakan nama samaran berdasarkan kota-kota dari berbagai negara, topeng Salvador Dali, jumpsuit kirmizi, dan warna merah mencolok yang menjadi point dari tayangan serial ini. 


Dari season awal hingga season 4 yang sudah tayang bulan April 2020 kemarin, memberikan bukti bahwa Money Heist merupakan serial terbaik yang dapat membawa penonton masuk ke dalam suasana dan emosi tiap adegan scene nya.


Nah konon dua pemeran baru yang akan bergabung di Season 5 ini akan turut memberikan kesan dan sentuhan baru yang lebih ciamik lagi. Kedua pemeran tersebut merupakan aktor Spanyol yaitu Patrick Criado dan Miguel Angel Silvestre. Namun sutradara Money Heist belum mengkonfirmasi peran apa yang akan dimainkan kedua aktor ini pada Season 5.


Berkaca dari Season 4 dan season-season sebelumnya cuma bisa berharap semoga diserial terakhir ini gak ada korban yang berjatuhan lagi dari anggotanya si Professor!


Semoga proses produksinya berjalan lancar ya!



Posting Komentar

0 Komentar