Ticker

6/recent/ticker-posts

DALGONA COFFE KULINER YANG MENJADI PERHATIAN WARGA NET PADA SAAT PANDEMI COVID-19



Dalgona coffe merupakan kuliner yang baru-baru ini menjadi perhatian publik pada saat pandemi covid-19. Karna pada saat pandemi ini kita harus dirumah , tentu saja banyak dari kita yang tertarik dan sudah mencoba untuk embuat dalgona coffee untuk mengisi waktu luang agar tidak bosen saat dirumah saja.

Alasan banyak dari kita yang tertarik dengan dalgona coffe karena bahan-bahan untuk membuatnya  gampang dicari dan tidak repot jika dicari, untuk memubuat dalgona kita hanya membutuhkan Kopi bubuk, Gula pasir, Susu apa saja yang kalian suka, air panas secukupnya, es batu, Krimer atau bisa kalian ganti jadi kental manis.

Walaupun memang saat membuat dalgona coffee kita harus mempunyai  kesabaran yang tinggi, karena jika kalian membuatnya  tidak memakai mixer kalian harus mengaduknya dengan cepat agar bahan-bahannya tercampur dan menjadi dalgona, jika sudah bertekstur lembut seperti spons maka dalgona siap kamu sajikan.

Dalgona juga tidak selalu di sajikan menggunakan kopi guys, kalian juga bisa coba membuat dalgona mactha / green tea ,dalgona milo atau bisa kalian ganti sesuai dengan yang kalian suka. Jadi bagi kalian yang tertarik untuk membuat dalgona tapi tidak begitu suka dengan coffee , kalian tetep bisa membuat dalgona.

Dalgona kuliner yang saat ini sedang  jadi perhatian warga net karna keunikan cara membuatnya, apakah kalian tertarik buat cobain bikin juga?  Yuk kalian bisa cobain buat bikin,  sekaligus  bisa mengisi waktu luang kalian pada saat #dirumahaja


Posting Komentar

0 Komentar