Ticker

6/recent/ticker-posts

MAU TAU FAKTA MENARIK TENTANG KHASIAT MINUM TEH TELUR? FAKTA NOMOR 2 BIKIN ANDA KAGET!!




Hai hai Jagadians!! kali ini ada info menarik tentang minuman khas yang berasal dari SUMATERA BARAT yaitu Teh telur (teh talua) apa itu Teh telur?

 

Teh telur atau biasa disebut teh talua adalah minuman yang terbuat dari bahan baku yang sederhana yaitu perpaduan antara kuning telur dengan teh dan juga bisa ditambahkan susu kental manis lalu diseduh menggunakan air panas.

 

Okey!! Mari kita bahas FUNFACT Teh telur ini!!

 

111. Mengahangatkan tubuh

 

Yak! Benar sekali! Teh telur bisa membuat tubuh kita menjadi hangat disaat sedang kedinginan. Karna teh telur ini diseduh dengan air panas, wow menarik bukan!? Ingin yang lebih menarik lagi? Simak fakta kedua.

 

 

2. 2.  Menambah stamina/meningkatkan daya tahan tubuh(terkhusus untuk pria)

 

Yak! Benar sekali! Teh telur bisa menambah stamina jagadians yang capek/lelah sehabis olahraga ataupun sehabis bekerja. Teh telur menggunakan bahan dari kuning telur. karna kuning telur memiliki lemak yang tinggi dan menjadi sumber tenaga.

 

Teh telur juga bisa dicampur dengan buah pinang loh! Bisa disebut teh telur pinang.

Dengan dicampurnya teh telur dan buah pinang stamina akan sangat berlebih terkhususnya untuk para LAKI LAKI YANG SUDAH MENIKAH.

Untuk laki laki yang sudah menikah dan ingin berhubungan intim dengan istri teh telur pinang sangat cocok untuk anda. Karna akan memberikan perfoma terbaik. Silahkan dicoba!!

    

3  3. MENUNDA RASA LAPAR

 

Yak! Benar sekali! Teh telur ini juga dapat menunda rasa lapar anda, tertuma untuk anda yang ngekost, anda bisa minum teh telur ini pengganti nasi. Kenapa teh telur bisa menunda rasa lapar? Karna teh telur menggunakan bahan kuning telur, yang dimana kuning telur tersebut memiliki sumber tenaga.

 

 

Menarik bukan!? Ayo segara cobain teh telur khas minang ini. Dijamin bikin nagih bagi anda yang belum pernah nyoba. Kalau anda ingin mebuat racikan sendiri bahannya sangat gampang.

 

Bahan teh telur

-        Gelas

-         Mixer

-         Gula

-         Telur bebek/ ayam kampung

-         Susu kental manis

-         Asam

 

Untuk cara pembuatan silahkan cek di you tube. Terima kasih, nantikan lagi fakta menarik seputar kuliner di Indonesia di jagad media blog.

Bagaimana komentarmu? Silahkan berikan dibawah.


Posting Komentar

0 Komentar