Ticker

6/recent/ticker-posts

Berikut Ini,5 Fakta Menarik Monkey D.Luffy

 



    Buat kalian yang tahu seri One Piece, pastinya tahu tentang tokoh utamanya yaitu Monkey D. Luffy. Luffy merupakan karakter yang memiliki kekuatan “super” berkat Gomu Gomu no Mi alias buah iblis yang memberikannya kemampuan untuk memanjangkan tubuhnya. Tapi, selain kemampuan memanjangkan tubuhnya ada hal lainnya yang menjadi ciri khas Luffy yaitu topi jerami yang selalu dia gunakan.

Si topi jerami tersebut sudah menjadi sesuatu yang diidentikan dengan sosok Luffy, bahkan nama kru bajak lautnya pun adalah bajak laut topi jerami. Seperti yang kita ketahui, topi jerami tersebut sebelumnya dimiliki oleh salah satu Yonko yaitu Shanks di episode perdana serinya. Shanks yang kagum dengan impian Luffy untuk menjadi raja bajak laut, mengingatkan dirinya akan sosok kaptennya yaitu Gol D. Roger yang memiliki ambisi yang sama dengan Luffy.

Apa saja fakta menarik tentang manusia karet? Ikuti sampai habis ya sobat jagad


1.Bajak Laut Termuda ke Dua

 

   

     Luffy adalah orang termuda ke-2 di kapalnya (19 tahun) dan laki-laki terpendek ke-2 (174 cm). Sedangkan laki-laki terpendek sekaligus termuda adalah Chopper (17 tahun-90 cm).


2.Memiliki Imunitas Racun

 


    Setelah bertarung melawan Magelan dan dia selamat,Luffy mendapatkan satu keuntungan yang sangat hebat. Digempur banyak racun, ternyata membuat antibodi dalam tubuh Luffy meningkat, dan justru dia jadi tahan terhadap racun.Ingat Luffy tidak kebal semua jenis racun

 


3.Jarang Mandi

 


    Luffy itu ternyata jorok,Ternyata sama seperti Zoro dan Brook, Luffy itu hanya mandi satu minggu sekali saja loh ternyata!


4. Nilai Buruan Luffy 1,5 Miliar Belly

 


    Buat kamu yang lupa,saat ini harga buronan Luffy setelah alur cerita Whole Cake Island adalah 1,500,000,000 Belly atau 1,5 Miliar. Itu sempat jadi nilai bounty tertinggi yang diketahui, karena angka itu melampaui komandan Yonko yaitu Katakuri.

Setelah Yonko,Roger,dan Whitebeard terungkap, kita tahu kalau masih ada yang nilai buruannya lebih tinggi dari Luffy . Mulai Dari Teacg yang 2 Miliar lebih sampai Gol D.Roger yang 5 miliar lebih

 


5.Salah Satu Penguasa 3 Jenis Haki

 


    Luffy masuk daftar karakter One Piece yang bisa menguasakan 3 jenis Haki.Luffy ini bahkan menonjol, karena kita melihat gimana dia mengembangkan Kenbunshoku,Busoshoku,dan Haoshoku Haki-nya.

Yang tadi nya hanya lepas saat emosinya bergekolak ,kini luffy bisa melepas Haoshoku Haki saat dibutuhkan

Luffy juga bisa memprediksi serangan dengan Kenbunshoku Haki, bahkan setelah ia melawan Katakuri,kemampuan prediksi serangan Luffy tampak meningkat lebih jauh lagi ,ia juga dapat menghindari serangan Urashima si pesumo dan kemudian membantuk kakek Hyo saat mereka melawan anak buah Queen.

 


 

Itulah 5 fakta menarik Luffy yang merupakan tokoh utama dalam One Piece. Mungkin banyak dari fakta ini yang sudah kalian ketahui dan mungkin teman-teman juga memiliki fakta menarik lainnya yang belum disebutkan disini? jika ada silahkan tulis fakta tersebut di kolom komentar di bawah ini.


 

Posting Komentar

0 Komentar