Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini dia!! 3 Drama Series Teratas Musim ini no 3 bikin netizen gigit jari !!!

 Hallo sobat jagadians!! ini 3 drama Korea yang sangat diminati saat ini.

Untuk yang belum nonton  drama series ini sangat direkomendasikan bagi para jomblo ambyar. Series ini bisa bikin para penontonnya nangis Bombay. Ini dia list pertama yang harus kalian nonton.



1.     Crash landing on you ( Cloy )

 

Drama series ini bercerita tentang hubungan cinta yang terhalang atas restu negara, waw menarik bukan? Drama ini mengisahkan antara Kapten Ri dengan Yoon se ri. Kapten ri diperankan oleh Hyun bin karakter di drama ini dikenal cool, gagah dan tampan, seperti karakter yang di idamkan para wanita ambyar. Sedangkan Yoon se ri diperankan oleh Seo ji hye karakter ini dikenal sombong, lucu dan sedikit kikuk.

 

Kisah percintaan antara kapten ri dan yoon se ri ini sangat tak terduga. Dalam drama ini yoon se ri seorang pewaris konglomerat. Sedangkan kapten ri seorang tentara.

 

Drama ini sangat cocok ditonton dikala quarantine saat ini. Drama ini sangat direkomendasikan bagi para penikmat romantic comedy. Di dalam drama ini juga memberikan sentuhan comedy yang hangat. Jadi kalian tidak mau ketinggalan kan? Segera nonton di situs resmi.

 

Oke mari lanjut drama kedua.



1.     The world of marriage

 

Drama series ini bercerita tentang perselingkuhan yang sangat complicated

dan akan membuat anda panas kepala. Drama ini menyajikan cerita tentang istri tersakiti , suami selingkuh, dan pelakor. Bagi anda yang sudah berkeluarga dan yang sedang bermasalah dihubungannya kalau mau nonton ini jangan sampai terbawa suasana ya.

 

Drama ini sukses bikin para cewe cewe gigit jari karna banyaknya cerita perselingkuhan, dan bikin senang para pelakor. Kalian wajib menonton drama ini, karna sangat direkomendasikan untuk referensi hubungan kalian yang complicated. Ambil yang baiknya jauhi yang buruknya ya.

Selamat menonton!!




1.     Its okay to not be okey

 

Drama ini bercerita tentang seorang pria pekerja kesehatan di komunitas bangsal psikiatri dengan seorang wanita penulis buku anak-anak yang mengalami gangguan kepribadian anti sosial. Drama ini memberikan sentuhan hangat juga saat menontonnya. Di awali dengan pertemuan yang tak terduga kisah ini sangat apik untuk ditonton.

 

Tunggu apa lagi, bagi para pecinta drama romantis film ini akan membuat anda nangis tersedu sedu.

 

Jangan lupa nontonnya disitus resmi ya, jangan nonton di situs bajakan, dengan menonton film di situs resmi sudah termasuk mendukung karya seseorang loh!!!

 

Bagikan komentarmu, apakah ada series yang recommended untuk di tonton.

Posting Komentar

1 Komentar