Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia ! Khasiat Minum Susu Jahe Merah untuk Kesehatan


 Hallo!! Jagadians, apa kabar? Semoga baik baik saja. Kali ini kita akan membahas manfaat atau khasiat minum susu jahe merah. apa itu susu jahe merah? Susu jahe merah adalah minuman yang bahan pembuatan dari bahan rempah dan dicampur dengan susu kental manis. Susu jahe merah ini merupakan ikon minuman di angkringan. Khasiat dari susu jahe merah untuk Kesehatan sangat banyak. Mari kita cek apa saja khasiatnya dibawah ini.

 

1.      Menurunkan berat badan

 

Nah kagetkan?, meminum susu jahe merah dapat menurunkan berat badan anda yang ingin diet mantap terutama untuk para wanita yang insecure dengan berat badan bisa meminum susu jahe merah ini. Meminum susu jahe ini menurunkan berat badan dengan cara yang sehat dan alami.

 

2.      Mencegah kanker

 

Susu jahe merah juga bisa mencegah kanker, bukan menyembuhkan kanker ya.

Karna susu jahe merah ini memiliki kandungan omega 3 dan dipercaya bisa mengurangi penyebaran sel  radikal bebas penyebab kanker. Untuk yang mau menghindari penyakit kanker boleh dicoba susu jahe merah ini.

 

3.      Meningkatkan kesuburan laki laki

 

Nahh ini untuk para laki laki yang ingin meningkatkan kesuburan susu jahe merah ini solusi yang bagus. Karna jahe merah memiliki efek afrodisiak, afrodisiak ini merupakan zat yang digunakan untuk merangsang seksual dengan cara menignkatkan sirkulasi darah dalam tubuh. Layak dicoba sih untuk laki laki yang ingin meningkatkan kesuburannya.

 

4.      Meningkatkan fungsi otak

 

Susu jahe merah juga bisa meningkatkan fungsi otak karna kandungan nutrisi susu berperan penting dan didukung dengan kehadiran jahe yang dipercaya bisa melindungi tubuh dari stress oksidatif. Nah bagi yang mau belajar atau mau ujian bisa minum susu jahe merah terlebih dahulu agar semangat untuk belajar.


5.      Mencegah masalah pencernaan

 

Manfaat jahe merah ini bisa mengatasi masalah pencernaan, mencegah ya bukan menyembuhkan. Minyak dari jahe merah bisa melindungi pencernaan dari bakteri, sehingga bisa terhindar dari masalah pencernaan.

 

 

Nah itu ada 5 khasiat untuk Kesehatan kalau minum susu jahe merah. Masih ada banyak lagi khasiatnya silahkan untuk mencoba minum susu jahe merah. Bagaimana menurut jagadians? Menarik bukan? Kalau ada khasiat lain atau minuman yang bagus untuk Kesehatan silah komentar dibawah.


Posting Komentar

0 Komentar