Ticker

6/recent/ticker-posts

Sulit Menemukan Inspirasi untuk Membuat Ilustrasi? Yuk, Buka Situs Ilustrasi Ini!

Ilustrasi adalah bentuk ekspresi visual yang unik dan kreatif. Kalian dapat menyampaikan informasi secara efektif, mengatur nada yang solid, memengaruhi emosi, serta menambah estetika dan keindahan ke situs web. Hal ini membuat ilustrasi menjadi salah satu tren desain web terbesar. Desainer web menggunakan ilustrasi khusus untuk membuat desain situs web yang menakjubkan.

Untuk membantu kalian mempelajari tentang ilustrasi dan mendapatkan inspirasi, Jagad Media telah memilih 4 situs web dengan ilustrasi yang menarik pada tahun 2020. Langsung saja di simak!


1. Stubborn

source: stubborn.fun

Stubborn merupakan situs illustrasi yang membantu kalian mendesain karakter. Stubborn memiliki elemen dan gaya yang siap digunakan, sehingga Anda dapat menggabungkannya untuk mendesain karakter. Sebagian besar elemennya datar dan memiliki pola warna yang bagus.

2. Ouch

source: icons8.com

Ouch di mana kalian dapat menemukan ilustrasi vektor yang luar biasa untuk melengkapi proyek kalian. Untuk memamerkan kategori desain, tidak hanya menggunakan gambar pahlawan untuk menciptakan kesan yang baik, tetapi juga berbagai ilustrasi untuk menampilkan proyek yang berbeda.

3. Designs AI

source: designs.ai

Design AI  adalah situs web yang dapat kalian telusuri untuk menemukan gambar SVG untuk kebutuhan desain kalian. Ada beberapa ilustrasi yang dirancang dengan baik. Kalian dapat menggunakannya sebagai inspirasi ilustrasi atau mengunduh sumber daya desain tersebut untuk memulai proyek berikutnya dengan cepat. Semua ilustrasi dapat disesuaikan.

4. Humaaans

source: humaaans.com

Humaaans adalah perpustakaan desain online yang memungkinkan kalian untuk mencampur dan mencocokkan ilustrasi. Ini memiliki sejumlah templat ilustrasi yang dapat digunakan untuk setiap kesempatan.

 

Bagaimana nih sobat Jagad dengan situs ilustrasi diatas? Sangat menarik kan? Kalian bisa menemukan inspirasi atau ide untuk membuat ilustrasi yang kalian buat. Tunggu apalagi? Langsung saja di coba!

Posting Komentar

0 Komentar