Ticker

6/recent/ticker-posts

PUBG Mobile : Week 2 Day 1 PMPL ID Mulai Panas



Hey JagadReader kalian pada ngikutin PMPL Season 2 ga nih ? Setelah kemenangan Bigetran RA di Minggu pertama dan berada di puncak klasemen. Dalam 2 hari total dari 24 tim akan berbondong bondong untuk mengejar point tertinggi pada minggu ke 2, Karena Regular Season PMPL ID Season 2 tinggal 3 minggu lagi dengan di bagi menjadi 3 grup yang setiap harinya hanya 2 grup yang bermain dan sistem point yang berubah apapun bisa terjadi di PMPL ID Season 2  Dari yang awalnya berdiri di klasemen atas bisa jadi turun ke klasemen bawah.



Hasil Minggu Ke 2 Hari Pertama 

Seperti yang Mimin bilang di atas kalo d PMPL ID season 2 apapun bisa terjadi dengan sistem poin terbaru. Pada minggu ke 2 hari pertama yang bermain adalah grup A dan grup B, ION Esport berhasil meraih 200+ poin pertama di PMPL ID Season 2 dan menduduki puncak klasemen hari pertama.

Sumber : Instagram @pubgmobile.esports.id


Dikarenakan belum bermain pada minggu ke 2, Tim Bigetron RA turun ke posisi ke 3 dan tim GEEK FAAM ID turun jauh ke posisi ke 14 dengan begini pada hari selanjutnya grup C akan kebut kebutan untuk mendapatkan poin dan mendapatkan klasemen atas.


Sumber : Facebook @PUBG Mobile PMPL ID Season 2

Nah hari pertama di minggu ke 2 ION REDFACEN dari tim ION Esport masih di posisi pertama Terminator dengan perolehan kill 36 yang sebelumnya pada minggu pertama mendapatkan total kill 27, Kalo mimin prediksi tim Bigetron RA dan RRQ Ryu akan masuk kedalam jajaran Termintaor ke 2 Rival tim ini akan bermain maksimal tanpa to soon, Menurut JagadReaders apakah grup C akan masuk kedalam daftar Terminator ?? Tulis kolom komentar ya...



Eitss ada info tambahan nih dari mimin bonus buat JagadReaders, Grup yang akan bermain pada hari ke 2 adalah grup B dan C yang akan bermain 6 game di mulai pukul 15:00 sore s/d pukul 20:55 malam, jangan lupa untuk dukung tim jagoan kalian bye...

Sumber : Facebook @PUBG Mobile PMPL ID Season 2







Posting Komentar

0 Komentar