Ticker

6/recent/ticker-posts

Gelang Pintar Xiaomi Mi Band 5 Resmi Rilis di Indonesia!!!


Xiaomi Mi Band 5

Halo sahabat Jagad Media, kali ini saya ingin memberikan informasi terbaru nihh, Mi Band 5 atau Gelang Pintar dari Xiaomi resmi rilis loh di indonesia dengan harga Rp 449.000 loh, gelang pintar ini sebelumnya sudah liris di pasar china pada hari jumat (12/6/2020).

Gelang pintar atau Xiaomi Mi Band 5 ini mempunyai fitur fitur yang sangat berguna bagi kalian yang ingin hidup sehat seperti berlari, berenang, bersepeda, dan berolahraga lainya, karena Xiaomi Mi Band 5 ini dilengkapi fitur sensor Photoplethysmography (PPG), yaitu sensor yang bisa mendeteksi denyut nadi pengguna.

Eitts tidak hanya itu Xiaomi Mi Band 5 ini ada fitur untuk memantau kualitas tidur pengguanya loh, dan ada juga fitur PAI (Personal Activity Inteligence) yang bisa mendeteksi seberapa besar dampak pengguna saat olahraga jika menggunakan gelang pintar ini jadi kalian bisa mengecek kebugaran tubuh kalian lohh.

Xiaomi Mi Band 5 ini memiliki tipe layar AMOLED dan mempunyai water resistance hingga kedalaman 50m loh, dan gelang pintar ini bisa kalian sambungkan ke Handphone kalian dengan menggunakan aplikasi Mi Fit syaratnya handhpone kalian harus memiliki spesifikasi sistem minimal Android 5.0 untuk handphone android, iOS 10.0 untuk Iphone. Jika Mi Band 5 kalian tersambung dengan Handphone pengguna kalian bisa mengambil foto, melihat notifikasi, menyalakan timer, mengatur musik pada handphone penggunanya loh...

Segitu saja informasi dari saya untuk sahabat jagad hehe, menurut kalian gimana nih ? apakah akan menjadi wishlist di online shop kalian hehe, komen dibawah ya jika ada yang ingin ditanyakan tentang Xiaomi band 5 dan tetap menjadi sahabat jagad ya hehe.

Posting Komentar

0 Komentar