Ticker

6/recent/ticker-posts

Menariknya Elektrik Skateboard

Mungkin dari kita sering melihat orang bermain skateboard di trotoar, dijalanan, atau di skatepark. Bahkan mungkin beberapa dari kita pernah melihat orang bermain skateboard tanpa tenaga sama sekali untuk menjalankan skateboard, canggih bukan? 

Selain canggih skateboard ini juga menjadi salah satu transportasi jarak dekat yang cukup menarik bagi kalangan millenial. Kita dapat mengurangi polusi dan menjaga lingkungan juga, dikarenakan skateboard ini memiliki mesin elektrik. 

Skateboard ini dikendalikan melalui remot ditangan kita dan mesinnya terletak dibawah skateboardnya. Mesin elektrik ini bersumber dari baterai yang akan mengalirkan tenaganya ke roda pada skateboard. Jika habis baterai maka tinggal di cas kembali. Di Indonesia sendiri khususnya di kota besar sudah banyak yang memakai elektrik skateboard ini. Biasanya yang memakainya kaum milenial untuk pergi dari kos ke kampus, atau untuk pergi nongkrong. 

Di ecommerce banyak yang sudah menjual skateboard elektrik ini. Harganya mulai dari satu jutaan ke atas. Bagi yang suka mengutak-atik sendiri atau yang mau spesifikasinya sesuai dengan yang anda inginkan, anda bisa kok merakit sendiri skateboard impian anda. 

Ini dia video mengenai pembuatan skateboard elektrik 

Menarik sekali bukan? Anda tertarik untuk membelinya atau merakitnya?

Posting Komentar

0 Komentar