Ticker

6/recent/ticker-posts

Mouse NYK Assassin 1 G06, Mouse Murah tapi tidak Murahan? Yuk Cekidot!

Hai apa kabar reader , semoga kalian tetap di beri kesehatan. Pada kesempatan kali ini kami ingin membahas tentang alat penunjang kebutuhan pekerjaan dan pembelajaran pada Computer yaitu Mouse (tetikus).

Mouse  merupakan kebutuhan yang sangat berguna dalam PC  bahkan laptop karena selain memudahkan pekerjaan , mouse juga membantu mempercepat kinerja dari laptop , karena jika menggunakan trackpad terkadang kita merasakan kesulitan karena licin atau kurang bisa melakukan perpindahan  cursor  secara cepat dan akurat.

Kali ini kami ingin memberikan rekomendasi mouse yang bernama NYK ASSASSIN1 G06. Mouse ini memiliki beberapa kelebihan dan keunikan tersendiri dan tak kalah dari mouse dengan branding ternama , mouse dengan harga yang sangat ekonomis bagi kantong pelajar ini sangat kami rekomendasikan terlebih karena nyaman di gunakan dan eyecatching  bagi penyuka RGB.

Box Mouse NYK Assassin 1 G06

Awalnya kami sedikit skeptis akan mereview produk ini namun setelah mencoba beberapa hari dan beberapa kondisi mulai dari bekerja , editing sampai gaming. Mouse ini sedikit menjawab keraguan kami bahwa yang murah belum tentu  underated.

Fitur Mouse NYK Assassin 1 G06

Mouse ini memiliki Rubber scroll wheel  dimana fasilitas ini merupakan kenyamanan yang di berikan untuk mempermudah scrolling  pada mouse ini , terkadang scroll pada beberapa mouse memberikan ketidaknyamanan, namun mouse NYK ini memberikan scrolling yang sangat smooth dan nyaman saat di gunakan.


Fasilitas selanjutnya dari mouse ini adalah side duo button  bagi yang belom tau side duo button adalah kelebihan yang di miliki beberapa mouse masa kini , yaitu tombol yang mempermudah saat menggunakan mouse yang pertama ada forward button  yang bertujuan untuk menuju halaman berikutnya , yang kedua ada  backward button  yang memiliki fungsi  untuk menuju ke laman sebelumnya  button ini sangat membantu pengguna untuk mempercepat mobilitas ke halaman satu ke halaman lainnya.


Kemudian kami akan membahas tentang DPI , bagi yang belum tau , DPI atau dots per inch adalah kecepatan titik dot , bagi beberapa pengguna , DPI sangat berpengaruh dalam penggunaan mouse karena untuk beradaptasi  pada kegunaan si pengguna , misalkan pada saat menggunakan mouse dalam kegiatan gaming , maka pengaturan DPI sangat berpengaruh sesuai dari Games yang di mainkan. Mouse ini mempunyai  4 DPI level mulai dari 800 – 1200 – 1600 – 2400.

Mouse dengan iming-iming GAMING tak luput dengan yang namanya LED warna warni , dengan desain ergonomis yang sangat menunjang bentuk dan style  dari mouse gaming satu ini , namun LED ini tidak bisa di atur , hal itu tidak mengurangi estetika dan keindahan dari desain mouse ini.

 

Spesifikasi

1.      7 tombol optik mouse untuk gaming

2.      Desain yang ergonomis dan istimewa

3.      800 – 1200 DPI dengan optikal yang presisi di setiap geraknya

4.      Lampu LED dengan intensitas tinggi yang hidup sampai 60.000

5.      Saklar yang kuat dengan rentan umur panjang hingga 8.000.000 kali

6.      Reaksi tombol yang sangat responsif


Kesimpulan

Selama 2 minggu kami menggunakan mouse ini mulai dari kegiatan bekerja hingga gaming jujur kami merasa puas dengan fasilitas yang di suguhkan dari mouse ini , kami sangat merekomendasikan mouse ini , di samping harganya murah , mouse ini memiliki keunggulan yang hampir sama dengan mouse branded.

Terima kasih jikalau menarik tolong di komen dibawah yaaa ^^



Writer

Ari Parasto


Posting Komentar

0 Komentar