Ticker

6/recent/ticker-posts

Waw 3 Masjid Ini Terletak Pada Tempat Yang Tak Lazim Pada Umumnya

 sumber : Edited By Rahmat, Suport by Google


Halo sobat jagad, kali ini kita akan membahas masjid-masjid yang tak lazim pada umumnya loh karena tempatnya yang tidak biasa dan bahkan salah satunya berada dinegara kita Indonesia loh. menarik bukan? yuk langsung ke pembahasan.

1. Masjid Haci Yusuf Yilmaz
        Masjid Haci Yusuf Yilmaz, merupakan masjid yang dibangun pada abad ke-19 yang berada di provinsi Rize, Turki. Masjid ini berada diketinggian 1.160M diatas permukaan laut yang berada diatas gunung Kbleda,Rize.

2. Masjid Kirklar
        Masjid Kirklar, kirklar sendiri merupakan istilah bangsawan yang datang, dimana  bertujuan untuk menyelesaikan sebuah  masalah sosial. Masjid ini sendiri terletak diantara wilayah Bayburt dan Trabzon. Masjid ini berdiri pada sisi sebuah tebing dengan ketinggal 3.200M diatas permukaan laut.

3. Masjid Baabul Munawwar
        Masjid Baabul Munawwar merupakan sebuah masjid yang berada di tambang Freeport Papua. Masjid ini berbeda dengan 2 masjid sebelumnya yang berada di ketinggian permukaan, Masjid ini berada di kedalaman 1.760M diperut bumi. walaupun berada dikedalaman tetapi masjid ini selalu ramai oleh para penambang Freeport untuk melakukan ibadah sholat tiap waktunya.

Waahhh gimana menurutkalian? bahkan ada loh masjid yang berdiri diketinggian dan disebuah kedalaman perut bumi. jadi masjid mana yang mungkin akan kalian kunjingi nantinya untuk melihat keindahannya hehe?


Posting Komentar

0 Komentar