Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuk Bernostalgia Dengan Game Jadul “Spyro The Dragon”

Hallo jagadreader! Beberapa dari kalian pasti udah ga asing lagi kan dengan game PlayStation1 yang berjudul Spyro the Dragon. Atau mungkin ada sebagian dari kalian yang malah belum pernah memainkan game ini, atau malah ada yang ga tau sama sekali? Hmm… Bagi yang pernah memainkan game Spyro ini, yuk admin punya beberapa informasi mengenai game dari Naga kecil ini.

Game dengan maskot seekor Naga kecil berwarna ungu ini pertama kali diluncurkan pada tahun 1998 untuk konsol PlayStation1 yang dikembangkan oleh Insomniac Game. Game ini memiliki 3 versi terdahulu, yaitu Spyro the Dragon, Spyro 2: Ripto’s Rage! Dan Spyro: Year of the Dragon. Meski telah memasuki kategori game konsol yang jadul, Naga kecil berwarna ungu ini telah memiliki versi remastered-nya loh! yang dikembangkan oleh developer Toys For Bob dengan judul Spyro Reignited Trilogy.

Spyro Reignited Trilogy ini diluncurkan pada tanggal 13 November 2018 di konsol PlayStation4 dan Xbox One. Spyro Reignited Trilogy ini merupakan gabungan dari 3 versi game Spyro terdahulunya yang di gabung dalam 1 versi. Dengan versi remastered-nya ini, Spyro Reignited Trilogy sangat menunjukkan perubahan drastis dari segi grafik yang sangat memanjakan penggemarnya dan membawa kita kedalam nostalgia pada masa keemasan PlayStation1. Meski terpaut dengan jangka waktu yang cukup lama, Toys For Bob bersama Activision tidak mengubah alur ceritanya sama sekali. Tentu saja penggemar akan dibawa untuk merasakan sensasi nostalgia yang sangat menarik dari versi original yang dibungkus dengan tampilan yang sangat modern, mulai dari detail karakter, dunia, hingga bermacam-macam efek partikel yang membuat game “tua” yang memiliki cita rasa yang modern. Berikut perbedaan tampilan antara Spyro the Dragon ( 1998 ) dengan Spyro Reignited Trilogy ( 2018 ).


Gimana jagadreader, menarik bukan? Bagi kalian para gamer tahun 90-an, game remastered ini sangat amat admin rekomendasikan untuk kalian yang ingin bernostalgia dengan game PlayStation yang “lawas” ini. Dijamin, kalian bakalan senyum-senyum sendiri selama memainkan game legend yang satu ini hehe.

Posting Komentar

0 Komentar