Ticker

6/recent/ticker-posts

Bola Adalah Teman! Captain Tsubasa: Rise Of New Champions

Hai, sobat jagad. Pasti nya sobat jagad sudah tau dengan anime sepak bola yang satu ini. Anime sepak bola yang popular pada tahun 2000-an. Setelah sebelum nya captain tsubasa hadir dalam bentuk anime dan comic, kali ini captain tsubasa hadir dalam bentuk game. Bandai Namco selaku publisher game merilis captain tsubasa: rise of new champions pada tanggal 27 Agustus 2020. Sekarang mimin mau kasih informasi seputar captain tsubasa: rise of new champions nih, yuk di simak artikel nya

The Journey








Captain Tsubasa: Rise Of New Champions memiliki jalan cerita yang berbeda beda yang terbagi menjadi dua cerita. Cerita pertama "episode: tsubasa" yaitu Tsubasa Ozora selaku karakter utama pada game ini dan captain berfokus dengan tim sekolah nya yaitu nankatsu, dalam kejuaraan nasional antar sekolah tingkat smp. Dalam kejuaraan nasional tersebut nankatsu akan berhadapan dengan sekolah sekolah hebat lain seperti Furano, Musashi, Toho dan lain lain. 

Untuk cerita kedua "episode : new hero" yaitu tim nasional junior jepang akan bertanding di kejuaraan internasional dan sedang mencari pemain untuk bergabung di timnas junior Jepang. Pada cerita kedua ini kita di ceritakan sebagai pendatang baru, yang siap bergabung dengan tim nasional junior Jepang. Kita sebagai pemain akan memilih sekolah serta karakter yang ingin dimainkan, setiap sekolah dan karakter yang dipilih mempunyai jalan ceritanya masing masing. Kemudian karakter kita akan terpilih untuk bergabung bersama tim junior Jepang di kejuaraan sepak bola internasional. 

Gameplay 


Game captain tsubasa ini memiliki gameplay dan grafis yang realistis. Gameplay yang tersedia hampir sama dengan game game sepak bola lain nya. Namun game ini memiliki keunikan tersendiri dalam gameplay nya seperti tidak ada nya pelanggaran dalam game, hal ini membuat pemain lebih bebas dalam bermain. Pada game captain tsubasa ini setiap karakter memiliki kemampuan spesial nya masing masing dan yang menarik adalah ketika karakter mendang bola ke gawang lawan maka akan mucul jurus jurus keren seperti tsubasa dengan jurus drive shotnya, hyuga dengan jurus tendangan macan, dan pemain lain yang memiliki jurus berbeda beda. Terdapat efek menarik setelah pemain mengeluarkan jurus yaitu seperti jurus tendangan hyuga yang dapat merobek jaring gawang lawan, atau jurus drive shot tsubasa yang membuat efek bekas tendangan pada rumput.

Selain jurus tendangan, ada efek lain yang tidak kalah bagus yaitu ketika pemain ingin melewati lawan atau merebut bola maka akan muncul efek animasi yang keren. Game captain tsubasa ini memiliki cut scene, tiap pertandingan memiliki cut scene yang berbeda beda sesuai keadaan pertandingan seperti dalam keadaan menang atau kalah. Captain tsubasa rise of champions ini memiliki musik baru untuk menambah keseruan dalam bermain yang lebih dramatis. 

Menu


Game captain tsubasa ini memiliki beberapa menu permainan, yaitu menu the journey yang berisi jalan cerita karakter dalam game, menu versus yang bisa sobat jagad mainkan melawan computer atau bisa sebagai multiplayer, online versus untuk bermain secara online dengan pemain lain di seluruh dunia, menu practice untuk memngetahui dasar game, menu ultimate edit untuk melakukan edit karakter pemain serta formasi tim, menu colllection berisi untuk menyimpan musik, video yang terdapat dalam game. 

Kesimpulan

Game captain tsubatsa: rise of new champions ini bisa jadi pilihan lain dalam bermain game sepak bola seperti pes atau fifa. Dengan ada nya efek jurus dan animasi gerakan khas tsubasa menambah seru dan menarik pemain dalam memainkannya, ditambah dengan dialog percakapan antar pemain serta cut secene yang bagus menambah kenyamanan pemain dalam bermain game. Game ini sangat cocok untuk sobat jagad yang menyukai sepak bola dan anime captain tsubasa. 






Posting Komentar

1 Komentar

  1. 7BitCasino is a good crypto playing site and an ideal place for players who wish to explore as many video games till they discover the perfect one. It’s not your normal recreation with beautiful visuals however rather an old-school classic with a super-valuable jackpot, fast gameplay, and a stable Return to Player value. To that finish, we’ve compiled an inventory 메리트카지노 of the best slot sites together with their highest-rated video games to help you|that will assist you|that can help you} begin spinning the reels instantly. From time to time, MyBookie switches out their existing promo codes for newer bonuses.

    BalasHapus