Ticker

6/recent/ticker-posts

Nonton Film Ala Layar Tancap Dengan Konsep New Normal!


Di masa pandemi dan tarik ulur berbagai penerapan kebijakan di Indonesia saat ini cukup membuat kita mulai terbiasa beradaptasi dengan berbagai hal-hal baru. Dipaksa dan terpaksa untuk melakukan rutinitas mulai dari kegiatan penting seperti bekerja, sekolah sampai kegiatan hiburan yang biasanya sangat mudah dilakukan seperti pergi ke mall, menonton cinema di bioskop dan lain-lain.

Drive-in Cinema


Berbagai inovasi dengan sistem drive in atau drive thru mulai diterapkan untuk membangun kembali ekonomi masing-masing aspek. Beberapa sekolah ada yang telah menerapkan konsep sekolah drive thru, belanja barang-barang kebutuhan drive thru begitupun dengan sistem menonton film dikarenakan bioskop masih dilarang untuk beroperasi maka sistem menonton drive in seperti jaman dulu pun kembali tren baik di Indonesia maupun negara-negara lain seperti Dubai, California, Rusia, dan lainnya. 

Namun di Indonesia drive in cinema seperti ini masih terbatas di kota-kota besar keberadaannya. Untuk jumlah penonton yang diperbolehkan dalam satu mobil adalah maksimal separuh dari kapasitas penumpang mobil. Menonton dari dalam mobil seperti ini akan mendapat fasilitas frekuensi radio (bluetooth speaker). Tentunya protokol kesehatan sudah dipertimbangkan oleh penyelenggara agar menghindari kejadian yang tidak diinginkan ketika sedang menonton dari dalam mobil.

Tent In Cinema


Nah bagi kalian yang tinggal di sekitar Bandung tidak perlu khawatir jika kurang menyukai konsep menonton dari dalam mobil seperti drive in cinema, karena konsep menonton film baru mulai bermunculan salah satunya seperti konsep Tent In Cinema. Dimana sensasi menonton kurang lebih hampir sama seperti menonton layar tancap jaman dulu. Perbedaannya hanya terletak di film yang disediakan dan setiap orang menyewa tenda masing-masing yang sudah disediakan berbagai macam makanan dan minuman serta selimut. Kalau kalian tertarik untuk mencoba silahkan datang langsung ke Tenda di Bawah Bintang Bandung yang berlokasi di The Green Forest Resort. Alamatnya ada di Jl. Sersan Bajuri No.102, Cihideung, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat

Beli Tiket Secara Online

Pembelian tiket drive in cinema maupun tent in cinema dapat dilakukan secara online. Jadi silahkan cari informasinya di berbagai platform yang sudah disediakan oleh penyelenggara masing-masing ya!

Tentunya inovasi konsep nonton film seperti diatas tetap memiliki resiko masing-masing ditengah wabah corona seperti sekarang ini. Jadi meskipun para penyelenggara pastinya sudah menerapkan sistem untuk meminimalisir penyebaran virus corona, kalian juga patut untuk lebih aware lagi dengan menaati berbagai protokol kesehatan yang sudah ditetapkan.

Mungkin sebentar lagi fly in cinema akan hadir? ya who knows! Jadi apakah kalian tertarik mencoba berbagai konsep baru sebagai pengganti bioskop? Jangan lupa berikan komentar!

Posting Komentar

0 Komentar