Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia ! 5 Software Remote Desktop Gratis

Aplikasi remote PC ini sangat berguna untuk berbagai keperluan, salah satunya untuk meremote komputer dari jarak jauh, bahkan antar negara sekalipun. Remote Komputer ini memungkinkan Kamu mengontrol mouse dan keyboard Komputer target yang terhubung dengan dari lokasi yang berbeda.

Untuk bisa melakukan remote PC, Kamu perlu menginstall software tambahan pada Komputer yang Kamu remote dan Komputer Kamu sendiri. Jika semuanya sudah ada tinggal menyambungkan saja.

Nah berikut ini 5 aplikasi remote PC yang bisa Kamu gunakan dan fiturnya lebih menarik. Apa saja itu? Yuk mari di simak

Get screen me



Jika Kamu sedang mencari remote desktop yang memiliki fitur canggih baik untuk penggunaan pribadi atau penggunaan pekerjaan dalam sistem administrasi kantor dan bisnis, maka Getscreen.me bisa menjadi pilihan yang bagus. Get Screen me ini yang solusi berbasis cloud untuk mengendalikan komputer jarak jauh, server, atau bahkan seluruh kantor atau bisnis yang dinamakan Get Screen Me.

Remote Desktop ini juga dapat mengakses perangkat yang berjalan di Windows, macOs, dan sistem operasi Linux. Kabarnya akses ke smartphone akan bisa dilakukan dalam waktu dekat.Remote Desktop ini mempunyai koneksi ke komputer jarak jauh melalui tautan web, yang membuat solusi fleksibel.

Remote Utilities



Remote Utilities merupakan software remote desktop gratis dengan beberapa fitur hebat.Software ini bekerja dengan memasangkan dua komputer jarak jauh bersama-sama dengan  “ID Internet.” Anda dapat mengontrol total 10 PC dengan Remote Utilities.

Remote PC



Remote PC merupakan software remote desktop gratis yang lebih sederhana. Kamu hanya diperbolehkan membuat satu koneksi (kecuali kamu meningkatkan ke versi berbayar) tetapi jika kamu hanya membutuhkan satu koneksi remote maka akan lancar saja dengan versi gratis.

Lite Manager



Lite Manager adalah program remote desktop akses jarak jauh, dan ini sangat mirip dengan Remote Utilities, yang sudah saya jelaskan di atas.

LiteManager mendukung hingga 30 slot untuk menyimpan dan menghubungkan ke komputer jarak jauh, dan juga memiliki banyak fitur berguna.


Team Viewer



Yang terakhir ada TeamViewer,Team Viewer Merupakan  sebuah aplikasi yang berfungsi sebagai remote desktop untuk mengakses dan mengendalikan komputer dari jarak jauh via koneksi internet. Aplikasi ini sering digunakan oleh staff IT untuk mengakses, mengendalikan, dan mengatasi masalah yang dialami oleh komputer klien, dan aplikasi ini mudah di gunakan untuk pemula yang mencobanya


Nah itu dia beberapa Software Remote Desktop Gratis yang bisa kamu gunakan , bagaimana?tertarik untuk mencobanya?


Posting Komentar

0 Komentar