Ticker

6/recent/ticker-posts

Keren Banget! BTS Gelar Konser Bertajuk "BTS Map Of The Soul ON:E" Menggunakan Teknologi AR Dan XR

sumber: google.com

Penonton konser online BTS "BTS MAP OF THE SOUL ON: E" selama akhir pekan menembus jumlah yang luarbiasa Pada 10 dan 11 Oktober, BTS mengadakan konser streaming langsung yang ditonton oleh lebih dari 993.000 orang dari 191 wilayah berbeda di seluruh dunia. Pertunjukan tersebut mencakup pertunjukan lagu dari album terbaru mereka "Map of the Soul: 7" serta single digital mereka "Dynamite", yang menghabiskan beberapa minggu di puncak tangga lagu Hot 100 Billboard.

sumber: google.com

Meskipun konser tersebut awalnya dijadwalkan untuk diadakan baik secara online maupun offline dengan jumlah kursi yang terbatas, keputusan diambil untuk mengadakan acara tersebut sepenuhnya secara online karena penyebaran COVID-19 yang terus berlanjut.
Konser yang memanfaatkan teknologi seperti AR (Augmented Reality) dan XR (Extended Reality) ini menciptakan pengalaman inklusif dengan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk tampil di layar dan mendengarkan suara mereka saat BTS tampil. Pemirsa juga memiliki opsi untuk menonton pertunjukan secara real time melalui streaming multi-tampilan atau mengejar ketinggalan dengan pertunjukan nanti melalui acara streaming yang tertunda.
Seperti kembali pada bulan Juni, lebih dari 756.600 pemirsa simultan dari 107 wilayah berbeda menonton konser BTS "BANG BANG CON: The Live", dan jumlah wilayah meningkat 84 menjadi 191 untuk pertunjukan akhir pekan lalu.


Posting Komentar

0 Komentar