Ticker

6/recent/ticker-posts

Manusia Tapi Kok Gak Bisa Mati?! Ini Dia Ajin Manusia Abadi!

 
    Ajin: Demi Human adalah manga jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gamon Sakurai. Komik yang bergenre Action, Fantasy, Thriller ini telat diadaptasi menjadi 3D Animasi  oleh Polygon Picture pada November 2015 – 8 Oktober 2016. Kemudian pada 30 September 2017, komik ini diadaptasi menjadi Live Action.

    Komik ini memiliki alur cerita yang menarik, yang berawal dari seorang pelajar bernama Kei Nagai yang mengalami kecelakaan fatal sepulang sekolah namun ia pulih dan hidup kembali. Saat itulah dia menyadari bahwa dirinya adalah seorang Ajin, manusia kekal yang tidak bisa mati. Di sana terdapat sejumlah kecil manusia (disebut "Ajin") yang memiliki kemampuan regeneratif yang ekstrim yang memicu kematian atau cedera mematikan, memungkinkan mereka untuk pulih sepenuhnya dari luka mereka dalam hitungan detik ke tingkat yang luar biasa sehingga tidak hanya dapat memulihkan anggota tubuh yang hilang. 


    Selain itu, Ajin dapat menciptakan "hantu hitam", yang merupakan entitas berorientasi pertempuran yang sangat berbahaya yang tidak terlihat oleh manusia normal dan hanya dapat terlihat oleh Ajin lain. "Hantu hitam" tahan terhadap cedera fisik dan menunjukkan kekuatan fisik yang luar biasa, serta memiliki gigi dan cakar yang sangat tajam. "Hantu hitam" yang berbeda memiliki tingkat kecerdasan yang berbeda-beda. Misalnya, sebagian besar "hantu hitam" sepenuhnya bergantung pada Ajin mereka untuk petunjuk arah, dan yang lainnya, seperti Kei, lebih mandiri dan cenderung terlibat dalam tindakan yang dimulai sendiri.

    Oleh karena itu, Ajin dianggap berbahaya dan tidak manusiawi oleh publik, dan sebagian besar ditangkap oleh pemerintah. Di media, pemerintah mengklaim melindungi Ajin, tetapi pada kenyataannya, sebagian besar pemerintah menggunakannya sebagai subjek untuk eksperimen yang kejam dan tidak manusiawi. Karena kemampuan mereka untuk regenerasi sepenuhnya dari luka fatal menyediakan sumber organ dan tubuh yang tidak terbatas dalam tes berbahaya. 

    Akibatnya, Ajin yang telah melarikan diri dari tahanan pemerintah (seperti Satou, tokoh antagonis utama) bertekad menuntut balas dendam dari pemerintah, tapi tidak dengan Kei, yang tidak ingin ikut serta dalam konflik Ajin dan manusia yang muncul. Namun, dalam perjanjian dengan agen pemerintah Jepang, Kei setuju untuk melawan Satou dengan imbalan kebebasannya dari eksperimen pemerintah.

    Nah jadi begitu kisah manusia Ajin, tertarik untuk membaca? atau mungkin menontonya? jangan kupa kasih tau dibawah ya gimana menurtu pendapat kalian 😉

Posting Komentar

0 Komentar