Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini dia! 3 Kuliner Luar Negeri yang Populer di Indonesia



   Halo sobat jagad, kali ini kita mau ngebahas makanan luar negeri yang udah popular di Indonesia nih. pasti udah banyak yang tau dong kalau ada beberapa makanan luar negeri yang udah sangat popular di indonesia? Nah ini dia  3 kuliner luar negeri yang udah terkenal banget nih..

1.      1.  Ramen


Kuliner ini berasal dari Jepang, ramen olahan mie asal negeri sakura ini sudah sangat terkenal di Indonesia. Cara menyajikan ramenpun sudah sangat bervariasi, dari mulai ramen yang otentik dengan kuah dashi beningnya hingga ramen fushion.  Oh iya di Indonesia juga udah banyak restoran ramen loh dari mulai ramen aslinya maupun ramen fushion.

1.      2.  Pizza 

Yang berikutnya ada pizza makanan ini berasal dari Italia, pizza merupakan adonana roti yang diberi topping saus, paperoni dan juga taburan keju lalu di oven. Sekarang pizza memiliki berbagai macam varian topping.


3. Sushi 

Nah makanan ini juga dating dari negeri sakura , Jepang. Makanan ini juga memiliki berbagai varian sushi tidak hanya menggunakan seafood sebagai toppingnya. Biasanya sushi disajikan dengan saus wasabi dan juga kecap asin.. 

nah itu dia 3 kuliner luar negeri yang terkenal di indonesia, jadi kalau kalian mau makan sushi gausah jauh-jauh pergi ke Jepang deh , karena  di Indonesia sudah banyak restoran sushi yang buka ^^


 






Posting Komentar

0 Komentar