Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini Dia! Kuliner Pangadaran yang Wajib kalian coba

 


Nah kali ini aku mau ngebahas kuliner di pangandaran. Yaps kalian pasti udah pada taukan kalau di Pangandaran banyak banget kuliner seafood di pinggir pantainya. Oh iya selain kuliner seafood ada juga loh makanan yang lainnya yang bisa kalian cobain, ada Soto , Sate dan juga Pindang Gunung.
Nah berikut ini tempat makan yang wajib kalian kunjungin kalau kalian ke pantai Pangandaran.

1.      Pindang Gunung 



Nah yang pertama ada pindang gunung, Pindang Gunung merupakan kuliner yang banyak di cari oleh wisatawan yang datang, karena makanan ini mempunyai rasa yang khas. Pindang Gunung disajikan menggunkan kuah sup dan juga diberi bumbu khas sundanya. Bisa juga loh kalian tambahkan nasi buat nemenin makan kuah supnya ini. Makanan ini bisa kalian cari di sekitaran pantai.
Oh iya 1 porsi Pindang Gunung ini harganya mulai dari Rp 15000an loh…
 
 
2.    Sate Galunggung 

Sate Galunggung kuliner ini udah ada sejak tahun 70an, makanya kuliner ini sangat terkenal di Pangandaran. Disini kalian bisa nyobain olahan sate ayam atauou sate kambing dengan bumbu kacang. Oh iya selain sate disini kalian juga bisa menikmati aneka sop, seperti sop kambing,sop buntut,sop sapi dan juga ada sop kambing guling, sop kambing guling ini paling banyak disukai oleh wisatawan. Makanan-makananan disini bisa menggugah selera makan kalian..

1.      3.    Seafood Pinggir Pantai 


Nah ini dia kuliner yang paling banyak kalian temui kalau kalian ke pantai Pangandaran.  Berbagai macam seafood yang dijual dari mulai cumi-cumi,udang,kerrang,kepiting,ikan kakap dan lainnya. Semuanya adalah seafood yang masih segar. Harga 1 porsinya mulai dari  Rp 25000an..  

Nah itu dia kuliner pangandaran yang wajib kalian cobaain kalau kalian lagi main ke pantai pangandaran, jangan sampai kalian melewatkan kuliner disekitar pantai pangandaran^^  


Posting Komentar

0 Komentar