Ticker

6/recent/ticker-posts

Software ini Membuat Kamu Mendengar Musik Seperti di Live Concert!

 


JagadMedia – Halo sobat Jagad! Apa kabar kalian semua? Kali ini, mimin akan bagi sedikit info nih untuk kalian! Seperti yang kita ketahui, musik adalah bahasa yang universal. Musik juga merupakan ensiklopedia sejarah, yang bisa mengungkap dan memberikan informasi apa yang sedang terjadi pada masa itu melalui lirik yang terkandung di dalam musik itu sendiri.

 

Mendengarkan musik ibarat seperti candu bagi hampir semua orang, jarang sekali kita menemukan satu orang pun yang tidak suka dengan musik. Namun, mendengarkan musik tanpa di dukung oleh perangkat yang memadai, sangat kurang terasa. Mendengar musik harusnya dapat kita nikmati lebih dalam dengan kualitas suara yang terbaik bukan?


Nah, kali ini saya akan bagi rahasia nih ke kalian. Untuk mendengarkan musik dengan kualitas suara yang terbaik, ada software-nya loh! Salah satu software pendukung untuk menikmati musik pada platform PC seperti dalam sebuah konser! Software ini diberi nama DFX Audio Enchancer. DFX Audio Enchancer merupakan sebuah software tambahan yang dipasang pada platform PC, dimana software ini dirancang untuk memaksimalkan kualitas suara agar lebih enak ketika didengar. Selain software ini membuat keluaran suara pada speaker, kita bisa juga mengatur equalizer pada software ini sesuai selera yang kita inginkan, apakah lebih dominan suara Bass, Vocal, Rhythm dan masih banyak lagi.

 

Tampilan dari software DFX Audio Enhancer

Jika ingin menggunakan software ini dan menikmati musik dengan lebih bagus lagi, disarankan kamu menggunakan headphone dengan kualitas yang terbaik. Karena headphone dengan kualitas terbaik akan membuat setting-an suara lebih optimal dan feel suara yang dikeluarkan oleh headphone hampir seperti kita mendengarkan musik yang dimainkan secara langsung! Keren banget bukan?


Untuk kalian nih, yang gemar banget mendengarkan musik, software ini disarankan banget buat kamu. Terutama ketika kamu sedang melakukan pekerjaan, mendengar lagu untuk santai-santai juga asyik. Mendengar lagu sedih saat sedang patah hati juga makin dalam, yang ingin seru-seruan dengan mendengar musik EDM juga bisa. Pokoknya, masih banyak banget deh. Kalau udah punya software ini dan melakukan setting-an yang tepat, seperti mendengar live concert musik loh!

Live concert music

Jadi bagaimana pendapat kalian tentang software yang satu ini? Apakah kalian jadi lebih menikmati musik daripada sebelumnya? Beri pendapat kamu pada kolom komentar dibawah ya! Terima kasih, dan sampai jumpa pada artikel selanjutnya!

Posting Komentar

0 Komentar