Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuk! Kenali Toko Roti Sidodadi Yang Legendaris Di Bandung



Tampilan Depan Toko Roti Sidodadi/ brisik.id

Roti dikenal menjadi teman makan untuk orang yang tidak sempat untuk sarapan, menjadi pengganjal perut setidaknya untuk memenuhi sedikit kekuatan untuk beraktifitas diluar nanti, karena roti mengandung karbohidrat dan rendah kalori. 

Membicarakan tentang roti, bagi warga bandung siapa yang tidak tau Toko Roti Sidodadi? Ya, toko roti ini cukup legendaris bahkan umurnya sudah sama seperti kakek da nenek kita bukan? Toko roti ini berdiri pada tahun (1954) di Jalan Otto Iskandar Dinata, Kota Bandung. Karena umurnya yang sudah tua hampir pengunjungnya kaum ibu dan bapak tapi tak kalah juga dengan kaum anak muda yang sedikit atau ingin merasakan sensasi roti yang legendaris ini. Toko ini terbilang kecil tempatnya, jadi untuk pembeli harus sedikit berdesakan untuk membeli roti ini, dalam kisaran harga untuk roti berukuran kecil Rp. 3.700 - Rp. 4. 800, dan untuk roti berukuran besar Rp. 12.000 - Rp. 21.000. Selain itu, Toko roti ini juga menyediakan jajanan pasar, pengunjung akan diperlihatkan jajanan tradisional seperti klepon, onde - onde, lemper, dadar gulung dan masih banyak lagi. 

Tampilan menu dari Toko Roti Sidodadi/ Medium.com 

Jadi itulah sedikit informasi tentang Toko Roti legendaris yang ada di Bandung yaitu Roti Sidodadi, untuk teman sejagad udah coba berkunjung kesini belum? Dan bagi temen sejagad tau Toko Roti legendaris yang lain jangan lupa komen ya.

Posting Komentar

0 Komentar