Ticker

6/recent/ticker-posts

Talentless Nana, There's Impostor Among Us!

 


JagadMedia - Halo kawan-kawan! Gimana kabarnya nih?
Tidak terasa bentar lagi sudah mau Desember nih, namun tidak lupa saya akan merekomendasikan komik untuk dibaca! Apakah itu? Yuk simak dulu artikel berikut ini!


    Musim gugur, baru saja anime baru kembali tayang. Namun karena tidak ada waktu, saya lebih memilih untuk membaca komiknya karena membaca komik bagi saya sangat fleksibel. Nah, saya ingin membahas komik yang akhir-akhir ini saya baca, yaitu Talentless Nana! Awalnya saya sedikit skeptikal tentang anime ini namun saat animenya tayang, plot twist-nya sangat tidak disangka-sangka! Bagi yang belum menonton animenya, sangat disarankan menonton terlebih dahulu, dan anime ini tersedia di YouTube lho! Gratis lagi! Tapi bagi yang belum, perlu saya peringatkan bahwa ini adalah spoiler alert!


    Nah, untuk sinopsisnya sendiri yaitu pada tahun 20XX, bumi diserang oleh monster-monster yang diketahui sebagai “Musuh umat manusia”. Untuk mencegahnya dibangunlah sekolah spesial didalam pulau terpencil yang berisikan remaja dengan kekuatan setara superhero untuk melawan kembali monster ini, dan mereka dikenal sebagai “Talented”.


    Diantara siswa-siswi dengan kekuatan super ini, ada seseorang yang sedang menyusup. Seorang individual yang dikirim ke sekolah tersebut walaupun dirinya tidak memiliki kekuatan super. Disinilah kisah aslinya diungkap, yang awalnya terlihat sebagai kisah superhero dengan sentuhan slice of life berubah menjadi genre mystery crime.


    Nah, karena sudah saya warning sebelumya. Bagi yang sudah baca pasti sudah tau siapa impostornya, dan tentu saja karakter berambut pink bernama Hiiragi Nana-lah protagonist sejati kita. Yang awalnya mengira protagonistnya bernama Nakajima Nanao, ternyata dibelok 180 derajat jauhnya. Karena deskripsi mereka berdua yang sama, tentu saja banyak yang tidak menyangka siapa impostor yang asli. Tentu saja karena genre-nya berubah derajat setelah plot twist yang disajikan, komik ini berisikan banyak cara pembunuhan dan cara mengelabui orang yang bisa memecahkan kasus impostor ini. Disini kita akan masuk kedalam pikiran seorang penjahat daripada seorang protagonist. Bagi saya genre seperti ini sudah mainstream. Namun bagi yang butuh bacaan segar, saya rekomendasikan komik ini!

    Jadi bagaimana menurut kamu tentang komik yang satu ini? Plot twist-nya sangat berubah drastis bukan? Beri pendapat kamu pada kolom komentar dibawah ya! Sampai jumpa di artikel selanjutnya, Terima kasih dan Happy Reading!

Posting Komentar

0 Komentar