Ticker

6/recent/ticker-posts

Ini dia ! Drama Korea yang Memiliki Rating Penonton Tinggi di Tahun 2020


 

Belakang ini banyak mulai banyak orang yang tertarik dengan k-drama. K-drama yang tayang ditahun 2020 ini semakin terkenal dan banyak yang menarik perhatian penonton.

Dari mulai Crash Landing On You yang dibintangi oleh actor Hyun Bin sampai dengan dram start up yang baru saja meyelesaikan episodenya.  Banyak drama yang tayang di tahun 2020 ini memiliki rating yang cukup  tinggi di korea maupun di negara asia lainnya. Nah ini dia drama korea yang memiliki rating tinggi pada masa penayangannya :

Crash Landing On You


Nah yang pertama ada crash landing on you, drama ini menceritakan tetang kisah cinta Yoon Se-ri (Son Ye-jin)  dan RI Jung Hyuk (Hyun Bin). Yoon Se-ri merupakan seorang ceo yang sukses di Korea Selatan, ia memiliki merek pakain dan riasan yang ia bangun sendiri. Lalu Ri Jung Hyuk merupakan seorang perwira tinggi di Korea Utara. Crash Landing on You memiliki rating tinggi pada eps 16 yaitu 21,683% nasional sedangkan di koreanya memiliki rating 23,249%. Dengan rata-rata rating 12,150% nasional dan 12,863 di korea.  

It's Okay to Not Be Okay

Yang ketiga ada It’s Okay to Not Be Okay yang diperankan oleh Kim Soo-hyun yang berperan sebagai Moon Gang-tae sebagai petugas Kesehatan yang disibukan di bangsal psikiatri dan juga Seo Ye-ji sebagai Ko Moon-young yang menderita gangguan kepribadian antisosial. Drama ini menceritakan tentang hubungan asmara antara dua orang yang tidak biasanya pasalnya mereka saling menyembuhkan luka emosional dan juga psikologis satu sama lain. Drama ini memiliki rating tertinggi pada eps terakhir dengan hasil 7,348% nasional dan untuk dikorenya sendiri 8,535% persen lohh…

Itaewon Class 

Selanjutnya ada Itaewon class, drama ini memiliki 16 episode, episode pertama tayang pada tanggal 31 Januari 2020 dan episode terakhirnya tanggal 21 maret 2020 drama ini di tayangkan di Netflix. Drama ini memiliki cerita tetang mantan narapidana yang mempunyai hidup terbalik setelah dikeluarkan dari sekolah karena di tuduh sebagai perundung dan kisah jatuh bangunnya Park Sae-roy membangun restoran bar DanBam. Setelah keluar dari penjara park sae-roy akhirnya membuka restoran bar yang sempat tertunda. Restoran barnya bernama DanBam yang berada di daerah Itaewon. awalnya ia hanya mempunyai 2 staff saja , sampai akhirnya ia merekrut 1 manajer dan 1 staff lagi. Sejak saat itu restoran DanBam mulai terkenal hingga akhirnya sedikit demi sedikit mencapai tingkat kesuksesan yang tinggi, walapun di tengah-tengah perjalanan menuju suksesnya restoran DanBam banyak mengalami naik turun akibat persaingan bisnis yang  ketat di daerah itu.  lebih tepatnya DanBam bersaing dengan Restoran Jangga.  Oh iya Itaewon Class termasuk kedalam jajaran drama dengan rating tinggi di tahun 2020 loh. Episode terakhir dari Itaweon Class  memiliki rating 16,458 % lohhh..

The World of the Married/A World of Married Couple



Nah drama ini menceritakan seorang dokter keluarga Ji Sun-woo yang diperankan oleh aktris Kim Hee-ae dan Lee Tae-oh yang diperankan oleh actor Park Hae-joon. Mereka memiliki kehidupam yang sangat sempurna dan dengan karir yang sukses  dan bahkan bisa disebut sebgai keluarga Bahagia. Sampai akhirnya dokter ji mengetahui bahwa suaminya mengkhianatinya Bersama dengan orang yang ia percayai. Drama ini hampir semua ratingnya tidak ada di bawah 5% , drama ini memiliki rating yang sangat tinggi diantara drama lainnya yaitu dengan hasil 28,371% nasional dan 31,669% di korea lohh.. dengan rata-rata rating 21,188% . tetapi drama ini memiliki batasan usia  untuk 19 tahun ke atas jadi buat yang belum cukup umurnya jangan nonton drama ini ya…

Nah 4 drama itu adalah drama korea yang memiliki rating paling tinggi di tahun ini, selain drama diatas masih ada drama yang memiliki rating tinggi loh ada Startup , Memorist , Hi bye mama.

Jangan lupa di tonton ^^ 


Posting Komentar

0 Komentar