Ticker

6/recent/ticker-posts

MERCENARY ENROLLMENT, Kehidupan Sekolah yang normal untuk Pembunuh Bayaran

 


JagadMedia – HOLLA! Kembali lagi bersama saya Jagad Media, sudah seminggu ini kita lalui dari artikel sebelumnya ya! dan lagi lagi saya akan selalu mengingatkan teman teman sekalian untuk, selalu semangat dalam kegiatan sehari hari dan tetap jaga kesehatan dengan mengikutin protocol kesehatan, karena di deket rumah mimin nih ada banyak yang kena COVID-19 variansi baru yaitu COVID DELTA, untungnya mimin tidak kena ya, karena tidak pernah sekalipun mimin lupa protokol kesehatan. jadi dengan keadaan sekarang ini penting banget buat kita semua untuk jaga jarak dan jaga keadaan tubuh kita sendiri ya.

Dan tanpa basa-basi lagi, saya akan memberikan rekomendasi comic bagi teman teman dirumah agar bisa meliewati hari hari dan juga untuk menghibur kalian, Comic yang satu ini Bergenre Romance, Action, dan Drama, yang berjudul MERCENARY ENROLLMENT.

MERCENARY ENROLLMENT atau High School Soldier adalah sebuah Manhwa yang menceritakan tentang seorang anak korea, yang selamat dari kecelakaan pesawat, akan tapi kehilangan kedua orang tuanya, dan dia yang seorang diri selamat, harus bertahan hidup di lingkungan yang tidak di ketahui sebagai Prajurit Bayaran.

Lalu berlanjut dengan protagonist kita Yu Ijin, yang telah menjalani kehidupan sebagai prajurit bayaran terbaik, dia dapat kembali kekeluarganya yang tinggal di korea sebelum kecelakaan pesawat terjadi, dan melanjutkan kehidupannya dari prajurit bayaran menjadi murid SMA biasa?


Nah bagaimana kehidupan Yu Ijin setelah dapat kembali ke keluarganya yang masih ada? Yu ijin yang selama ini hidup dengan aturan membunuh dan dibunuh, harus beradaptasi dengan kehidupan sekolah yang tidak bisa ia nikmati disaat dia berlatih sebagai prajurit bayaran.

Cerita yang di sampaikan dari Manhwa ini memberikan pembacanya drama tentang kenyamanan berada di dalam sebuah keluarga, dan kesenangan memiliki seorang teman yang diiringi kehidupan sekolah yang unik.

Dan yang paling saya suka dari komik ini adalah bagian action scene dan fighting scene yang dimana dapat membuat saya sendiri ikut tegang dalam membacanya, Jadi bagaimana menurut kamu tentang komik yang satu ini? cukup unik bukan? Beri pendapat kamu pada kolom komentar dibawah ya! Sampai jumpa di artikel selanjutnya, Terima kasih dan Happy Reading!






Posting Komentar

0 Komentar