Ticker

6/recent/ticker-posts

In Your Area! BLACKPINK Rilis Trailer Film Dokumenter "BLACKPINK The Movie"

Credit: YG Entertainment

Halo Jagadians! Hadir dari Negeri Ginseng Korea Selatan, pada tanggal 14 Juli lalu BLACKPINK merilis trailer untuk film dokumenter mereka berjudul BLACKPINK - 5th Anniversary [4+1] The Movie dalam rangka perayaan ulang tahun kelima dari grup K-Pop tersebut.

Trailer berdurasi satu menit lima belas detik tersebut dibuka dengan menampilkan beberapa cuplikan dari video musik yang sudah mereka rilis dengan diiringi opening dari lagu Playing With Fire, dilanjut dengan cuplikan Live Perfomances dan Dance Practice dengan para membernya melihat kembali momen-momen tersebut.



Pada sesi interview, mereka ditanya mengenai perjalanan karier mereka selama 5 tahun ini. Ada Lisa yang mengatakan "Saya pikir itu adalah saat-saat paling bahagia dalam hidup saya", dilanjut Jisoo yang berpikir kalau mereka akan bersinar jika mereka bersama-sama.

Adapun Jennie yang berpandapat kalau "Tampil di atas panggung adalah salah satu bagian terbaik" dan Rose yang merasa dia benar-benar mencoba untuk menempatkan hati dan jiwanya ke dalam setiap perfomancenya.

Trailer pun ditutup dengan Lisa yang mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya yang sudah mendukung dia sampai saat ini.


Credit: Youtube

Credit: Youtube

BLACKPINK The Movie akan tayang pada tanggal 4 Agustus 2021 di lebih dari 100 negara di seluruh dunia tidak terkecuali Indonesia. Menurut Soompi (Situs Web Budaya Pop Korea), film ini akan menampilkan berbagai segmen seperti, wawancara khusus yang belum pernah dilihat sebelumnya dan momen-momen menjelang ulang tahun kelima dari grup tersebut. 

Selain itu film ini juga akan menyertakan lima lagu dari konser 'The Show' dan 'In Your Area' pada tahun 2018 lalu. Tiket BLACKPINK The Movie dapat dipesan melalui official website filmnya di blackpinkthemovie.com.


Credit: Youtube

Credit: Youtube

Ini akan menjadi film kedua dari grup K-Pop tersebut, sebelumnya pada tahun 2020 lalu BLACKPINK telah merilis film dokumenter pertama mereka berjudul BLACKPINK: Light Up The Sky yang dirilis di layanan streaming film Netflix.

Sementara itu, Lisa juga dikonfirmasi oleh agensinya YG Entertainment akan memulai debut solonya pada musim panas akhir tahun ini.

Gimana nih Jagadians? Excited dengan film dokumenter terbaru dari BLACKPINK? Tulis pendapat kamu dikolom komentar dibawah ya!

Posting Komentar

0 Komentar