Ticker

6/recent/ticker-posts

Game Apex Legends Mobile Hadir di Smartphone !




JagadMedia —  Game Battle Royale Apex Legends Mobile yang selalu kalian mainkan di PC kalian telah resmi hadir dalam versi closed beta regional di wilayah India dan Filipina beberapa waktu lalu.

Tetapi seperti yang telah kita ketahui, bahwa Game Apex Legends Mobile baru tersedia untuk platform Android, jadi untuk para pengguna iOS kalian masih harus sedikit bersabar untuk bisa memainkan game tercinta kalian yang satu ini.

Respawn juga belum memberikan kabar dengan pasti kapan Game Apex Legends Mobile closed beta ini bisa di mainkan untuk para pendaftar pra-registrasi. tetapi yang jelas kalian akan dapat notifikasi pada smartphone kalian apabila Apex Legends Mobile sudah bisa dimainkan. kalian bisa mengunduh secara otomatis dengan cara "Install when available" setelah kalian mengklik button pra register. 

Apex Legends Mobile closed beta hanya menyediakan kuota yang sangat terbatas sehingga tidak dapat semua player dapat memainkannya.

EA telah resmi mengkonfirmasi bahwa mereka akan melakukan full release untuk memperluas Apex Legends Mobile ke seluruh wilayah dan plarform iOS segera.



Nantinya Apex Legends Mobile tidak akan memiliki sistem Cross-play dengan para player yang menggunakan PC. Jadi kalian dapat bermain tanpa harus pusing apabila bertemu player PC yang memiliki kontrol dan movement yang lebih nyaman di bandingkan Smartphone kalian.

Menurut informasi Apex Legends akan release secara global pada tahun 2022 mendatang.
































Posting Komentar

0 Komentar