Ticker

6/recent/ticker-posts

Minecraft memiliki map terluas? Inilah beberapa game dengan map terluas!

JagadMedia - Halo Sobat Jagad! Kalian tau gak sih ada banyak sekali game open world diluar sana yang memiliki map yang luas. Tapi pasti kalian enggak akan menyangka dong bahwa minecraft bukanlah game dengan map yang paling luas yang pernah ada tetapi ada lagi game open world yang lain yang luasnya bahkan hampir seluas alam semesta kita, penasaran kan ? yuk kita simak inilah beberapa game open world yang memiliki map terluas yang pernah dibuat :

5. Just Cause 3 (1036km²)


Diurutan Kelima ada game Just Cause 3, game besutan Avalanche Studios dan Square Enix ini memiliki map yang sangat luas, player harus memiliki waktu yang banyak karena disana terdapat beberapa kepulauan yang cukup luas. Selain itu juga game ini butuh waktu 4 jam untuk bisa mengelilingi semua mapnya.

4. Test Drive Unlimited (1600km²)


Selain game tps/fps terdapat juga game simulasi yaitu game Test Drive Unlimited, game balap open world ini adalah game yang telah lama dibuat yaitu pada tahun 2006. Walaupun game ini terbilang jadul tapi game ini memiliki map yang sangat luas dan kita bisa menjelajahi map ini sambil memacu kendaraan kita untuk bisa finish diurutan pertama.

3. FUEL (14.400km²)


Selain Test Drive Unlimited terdapat juga game simulasi kendaraan yaitu FUEL dengan tema akhir jaman ini memiliki map yang sangat luas yaitu 14 kilometer luas ini hampir sama dengan beberapa provinsi yang ada di indonesia.

2. Microsoft Flight Simulator (510.100.000km²)


Yaps game ini sudah tidak asing lagi di telinga kita, ini adalah Microsoft Flight Simulator. Game simulasi pesawat ini memiliki map yang hampir sama luasnya dengan planet bumi ini, game ini mengambil citra dari satelit bing lalu di render secara 3d agar bisa menghasilkan map yang hampir sama persis dengan planet bumi tercinta ini.

1. No Man's Sky (18 Quantilion Planet)


Ternyata game Microsoft Flight Simulator bukanlah game yang memiliki map terluas loh, ya! ini adalah No Man's Sky, game yang memiliki map seluas hampir sama dengan alam semesta kita. Kok bisa begitu ya? ternyata game ini memiliki AI yang hampir mirip dengan minecraft yaitu dengan men - generate otomatis map dan juga planet - planet-nya.


Wah ternyata minecraft bukanlah game open world yang memiliki map terluas ya, tapi meski begitu apakah game - game diatas sanggup kita jelajahi semua?! mungkin gamer gabut saja yang bakal mencoba untuk menjalajahi semuanya. Sekian Terimakasih Sobat Jagad!

Posting Komentar

0 Komentar