Ticker

6/recent/ticker-posts

Gameplay Perdana God of War: Ragnarok, Hadirkan Thor Sebagai Karakter Baru!

Credit: Santa Monica Studio

Halo Jagadians! Menjadi salah satu franchise game tersukses dari Santa Monica Studio, tak bisa dipungkiri God of War merupakan satu dari sekian banyak rilisan game terbaik yang ada di PlayStation hingga saat ini. Berawal dari trilogi pertamanya yang dirilis di konsol PlayStation 2 dan PlayStation 3, setelah kurang lebih 8 tahun dari game terakhirnya, akhirnya Santa Monica Studio merilis lanjutan cerita dari Ghost of Spartan ini melalui God of War (2018) serta sekuel terbarunya God of War: Ragnarok yang baru-baru ini diumumkan.


Santa Monica Studio merilis trailer gameplay perdananya pada acara PlayStation Showcase 2021 yang diselenggarakan pada Jumat (09/21) lalu. God of War: Ragnarok sendiri nantinya, akan melanjutkan cerita perjalanan Kratos bersama anaknya Atreus dalam mengeksplor dan menghadapi dewa-dewa dari mitologi Nordik dan mengungkap kebenaran dari ramalan kiamat pada mitologi Nordik yaitu Ragnarok.

Dalam trailer yang dirilis, terlihat beberapa karakter yang akan ikut hadir dalam seri terbaru God of War ini. Seperti Freya yang kembali lagi dan dipastikan akan menjadi salah satu karakter antagonis karena konflik yang ia hadapi dengan Kratos dan Atreus di game sebelumnya dan mungkin saja ia akan membalas perbuatan dari Kratos yang sudah membunuh Baldur anaknya, adapun Mimir, Brok dan Sindri yang juga akan kembali di seri ini. selain itu ada karakter baru yang juga akan meramaikan sekuel ke 5 God of War ini seperti Angrboda, Durlin, Tyr dan juga Thor "God of Thunder".



Sebelumnya, Thor sendiri sudah sempat tampil sekilas di mimpi Atreus pada secret ending God of War (2018). Saat Thor mendatangi rumah dari Kratos, dengan memakai jubah hitam dan membawa palu ikonisnya, Mjolnir. Penggambaran Thor di God of War: Ragnarok ini mengingatkan kita pada Thor versi Marvel di film Avengers: End Game yang sama-sama memiliki janggut panjang dan perut buncit.

Kabarnya, seri terbaru dari God of War ini akan dirilis pada akhir 2021 nanti. Namun ada kabar yang beredar jika God of War: Ragnarok ini akan diundur perilisannya dan baru akan dirilis ditahun 2022 mendatang.

Posting Komentar

1 Komentar