Ticker

6/recent/ticker-posts

Warner Bros Umumkan Judul Resmi dan Tanggal Rilis Film "Fantastic Beasts 3"

Credit: Warner Bros. Pictures

Halo Jagadians! Warner Bros akhirnya mengumumkan judul resmi dan tanggal perilisan seri ketiga dari franchise film Fantastic Beasts pada Kamis (9/21) lalu. Melalui laman resmi akun Instagram Fantastic Beasts, Warner Bros akhirnya mengumumkan judul resmi dari film ini, yaitu Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore. Bukan hanya mengumumkan judulnya, Warner Bros juga mengumumkan tanggal rilisnya, yaitu pada 15 April 2022, tiga bulan lebih cepat dibandingkan dengan jadwal awal sebelumnya pada tanggal 15 Juli 2022.

Sempat direncanakan tayang pada 12 November 2021, perilisan seri ketiga film Fantastic Beasts ini terpaksa diundur karena dampak pandemi COVID-19 dan penggantian pemeran Gellert Grindelwald yang diperankan oleh Johnny DeppFantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore akan menjadi sekuel dari film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald yang rilis tahun 2018 lalu, dan ceritanya akan berlatar di Brazil dan Jerman beberapa tahun sejak film kedua.


Sesuai dengan judul yang diambil, film ketiganya ini akan lebih banyak menjelajahi sisi kehidupan Dumbledore yang banyak menyimpan rahasia dan tidak banyak orang tahu, terutama hubungan antara dirinya dengan Grindelwald. Pada film sebelumnya baru diketahui, bahwa Dumbledore tidak bisa melawan Grindelwald secara langsung akibat perjanjian darah yang telah mereka berdua lakukan dimasa lalu yang mengakibatkan keduanya saling terikat untuk tidak saling melawan satu sama lain.

Janji ini tersimpan dalam sebuah botol kaca yang kemudian berhasil dicuri oleh hewan peliharaan milik Newt Scamander. Banyak yang menduga jika film Fantastic Beast 3 ini akan memiliki hubungan dengan film Harry Potter and the Deathly Hollows. Hal itu disebabkan karena di film tersebut, salah satu saudara Dumbledore yakni Aberforth menceritakan kisah saudaranya yang penuh rahasia, termasuk adanya latar belakang hubungan antara Dumbledore dan Grindelwald yang mungkin saja berkaitan dengan kematian saudari mereka, Ariana Dumbledore.

via GIPHY

Misteri ini mungkin akan berhubungan dengan ending film Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, dimana terungkap bahwa Credence Barebone ternyata adalah salah satu saudara kandung Dumbledore yang memiliki nama asli Aurelius Dumbledore. Walaupun filmnya akan berfokus pada rahasia dan masa lalu Dumbledore, tetap Fantastic Beasts akan membawa kembali petualangan Newt Scamander dengan hewan peliharaan ajaibnya demi mencegah Grindelwald yang ingin menghancurkan kedamaian di dunia sihir dan non sihir.

Sama seperti film pendahulunya, film ketiga Fantastic Beasts akan disutradarai oleh David Yates, orang yang sama yang menggarap empat film Harry Potter yang tayang pada tahun 2007 sampai 2011. Dari sisi aktor, Eddie Redmayne akan memerankan kembali karakter Newt Scamander, begitu pula Jude Law yang akan berperan sebagai Albus Dumbledore muda. Sementara itu, karakter Gellert Grindelwald akan diperankan oleh Mads Mikkelsen yang menggantikan peran Johnny Depp setelah masalah hukum yang menyeretnya dengan mantan istrinya Amber Heard.


via GIPHY

Sempat mengundang pro dan kontra dikalangan penggemar atas pergantian pemeran oleh Warner Bros tersebut, banyak yang menyayangkan atas pencopotan sepihak Johnny Deep dari perannya di film Fantastic Beasts. Namun disisi lain, banyak juga penggemar yang merasa Mads Mikkelsen cocok untuk memerankan Grindelwald dan sudah tidak sabar menyaksikan aksinya di film tesebut.

Posting Komentar

0 Komentar