Ticker

6/recent/ticker-posts

Terungkap!! bocoran spek dari samsung one plus 10 PRO!!!

 



Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro menarik perhatian penggemar Android dari OnePlus, tetapi underdog dalam pertempuran ponsel Android ini bisa berbulan-bulan lagi dari mendapatkan kembali sorotan. Bersaing dengan perangkat baru Google adalah OnePlus 10 Pro, perangkat unggulan yang melihat spesifikasi lengkapnya bocor secara online oleh 91Mobiles dalam kemitraan dengan detektif telepon Steve Hemmerstoffer (yang pergi dengan OnLeaks).

Jika kebocoran terbukti akurat, OnePlus 10 Pro, yang diperkirakan akan diluncurkan pada awal 2022 di China sebelum peluncuran global, akan menjadi pembaruan kecil untuk OnePlus 9 Pro, salah satu ponsel Android terbaik tahun 2021. Spesifikasi yang bocor termasuk layar QHD + 6,7 inci dengan refresh rate 120Hz, yang terdengar identik dengan panel pada OnePlus 9 Pro tetapi dikatakan memiliki tepi melengkung yang mirip dengan Galaxy S21 Ultra.

Di bagian belakang OnePlus 10 Pro adalah modul kamera persegi yang menyatu dengan sisi kiri perangkat. Bertempat di modul itu adalah tiga kamera menghadap ke belakang: lensa utama 48 MP, lensa ultra-wide-angle 50 MP, dan lensa telefoto 8 MP. Di bagian depan terdapat lensa selfie 32 MP.

Mereka yang mengawasi rumor OnePlus 10 Pro akan kecewa dengan kurangnya lensa periskop untuk mengambil bidikan telefoto. Samsung dan Huawei membawa teknologi kamera canggih ini ke flagships terbaru mereka, memberi pengguna fleksibilitas untuk memperbesar subjek yang jauh (hingga 100x zoom!).

Tanpa lensa tambahan, OnePlus perlu membawa beberapa keajaiban pemrosesan foto untuk mengikuti persaingannya yang ketat. Yang mengatakan, akan menarik untuk melihat bagaimana kemitraan antara OnePlus dan perusahaan pencitraan mewah Swedia Hasselblad telah berkembang sejak diumumkan sesaat sebelum peluncuran OnePlus 9. Dengan satu tahun ekstra di bawah ikat pinggangnya, Hasselblad mungkin memiliki cukup waktu untuk secara terukur mempengaruhi kualitas kamera ponsel OnePlus.

Selama bertahun-tahun, OnePlus telah gagal bersaing dengan kamera ponsel terbaik dari Apple, Google dan Samsung. Menyadari sebanyak itu, perusahaan membuang lebih dari $ 150 juta dalam "pengejaran berkelanjutan untuk memberikan pengalaman kamera smartphone terbaik."

Melihat ke belakang lensa, OnePlus 10 Pro akan berjalan pada Qualcomm Terbaru Snapdragon 8 Gen 1 SoC (chip yang, sampai saat ini, telah banyak ditangani sebagai Snapdragon 898), yang diperkirakan akan tiba pada akhir bulan ini. Yang menyertai chip baru adalah penyimpanan RAM / 128GB 8GB atau 12GB RAM / 256GB pilihan penyimpanan.

Satu upgrade penting adalah baterai 5.000 mAh, naik dari sel 4.500 mAh pada model sebelumnya. Anda dapat mengharapkan setidaknya satu hari penuh masa pakai baterai mengingat OnePlus 9 Pro memasang hasil yang baik dalam tes runtime kami. Kecepatan pengisian OnePlus tetap tak tertandingi, jadi sayang sekali kebocoran terbaru ini tidak memberi kita rincian tentang masalah ini, hanya saja itu mungkin tiba dengan kecepatan pengisian 125W yang memecahkan rekor.

Kembali ke desain, OnePlus 10 Pro akan memiliki kamera selfie hole-punch di sudut kiri atas layar. Slider peringatan dan tombol daya bergaya iPhone dikatakan berada di tepi kanan, dengan volume rocker di sisi kiri. Port USB-C dan kisi-kisi speaker akan melapisi tepi tombol.

OnePlus, yang pernah menjadi kesayangan merek ponsel Android, sedang melalui fase transisi berbatu dari menawarkan pilihan nilai ke model andalan dengan harga yang mirip dengan ponsel iPhone dan Galaxy kelas atas. Dengan Google menetapkan harga perangkat Pixel 6-nya dengan sangat agresif, OnePlus menghadapi perjuangan berat untuk meyakinkan pengguna Android bahwa ponselnya masih merupakan nilai terbaik di pasar.





Posting Komentar

0 Komentar