Ticker

6/recent/ticker-posts

Yuk Intip! 3 Tips Menyenangkan Untuk Merayakan Natal Dirumah

 


JagadMedia - Tinggal menghitung hari, tak terasa perayaan natal sudah tiba. Momen - momen seperti berkumpul dengan keluarga, beribadah, bertukar hadiah natal pasti sudah sangat dinantikan. Akan tetapi, ditengah maraknya virus COVID 19 alangkah baiknya jika kita merayakan natal didalam rumah untuk memutus rantai virus tersebut. Terlebih lagi, munculnya virus baru bernama omicron yang sangat meresahkan membuat kita mau tak mau harus mengurangi akses keluar rumah. Berikut tips menyenangkan untuk kalian yang merayakan natal dirumah


1. Mendekor Rumah Dengan Nuansa Natal

Salah satu cara membangkitkan semangat merayakan natal adalah dengan mendekor rumah menggunakan pernak-pernik dan hiasan natal seperti biasanya. Lakukan hal ini dengan keluarga kalian dan keseruan itu akan nyata! Dimulai dengan memasang pohon natal disertai dengan hiasannya maupun lampu warna-warni kerlipnya. Dilanjutkan dengan membungkus kado-kado sederhana untuk ditaruh dibawah pohon natal yang sudah kalian pasang dan hias.

 

2. Membuat Cemal-Cemil Natal

Cemal-cemil natal disini bisa berupa kue kering atau kukis seperti nastar, kastengel, putri salju dan lainnya. Banyak sekali resep kue-kue kering di internet yang bisa dicoba oleh kalian, buatlah bersama keluarga kalian agar menyenangkan. Kue kering tersebut nantinya bisa menjadi cemilan untuk aktivitas natal kalian selanjutnya.

 

3. Maraton Film Bertemakan Natal

Banyak sekali film yang ditayangkan di televisi menjelang hari raya natal yang tentunya bernuansa natal. Biasanya film tersebut dapat kalian akses di Neflix, Disney Hotstar dan lain sejenisnya. Maraton film kalian bersama keluarga dapat ditemani dengan kue kering yang sudah kalian buat sebelumnya bersama. 

Posting Komentar

0 Komentar