Ticker

6/recent/ticker-posts

Kabar Gembira Untuk DC Fandome! Ada 2 Game DC Universe yang Akan Datang!


JagadMedia – Ada kabar gembira untuk kamu yang penggemar DC Universe! Karena bakal meluncur 2 games dari DC Universe yang pasti keren banget dan akan hadir untuk kamu. Kira-kira game-nya apa aja sih yang bakal di release?



Beberapa hari lalu, Warner Bros Games mendapat perhatian yang lebih dari penayangan trailer game terbarunya, yaitu Gotham Knights dan Suicide Squad : Kill the Justice League. Kedua games ini akan release secara berurutan, dari Gotham Knights (2021) dan Suicide Squad : Kill the Justice League (2022). Rencananya, game ini diperuntukkan pada platform PC dan Next-Gen Console seperti PlayStation 5 dan Xbox series X.

Bakalan kayak gimana ya? Kedua game DC kali ini? Yuk! Mari kita bahas satu-persatu apa yang kita dapatkan dari kedua trailer game tersebut.

1. Gotham Knights



Berawal dari pesan otomatis yang dikirim Batman ketika ia meninggal dan menghancurkan Batcavenya. Pesan tersebut disebar untuk keempat anak asuhnya, yaitu Barbara Gordon (Batgirl), Dick Grayson (Night Wing), Tim Drake (Robin), dan Jason Todd (Red Hood). Batman meninggalkan warisanya kepada anak asuhnya tersebut untuk melindungi Gotham City dari para penjahat apabila mengetahui bahwa Batman sudah tiada. Kayaknya mereka berempat bakal gantian begadang deh, menggantikan si Batman.



Game ini memiliki genre stealth yang memiliki ciri khas tersendiri. Terlihat mirip seperti game Batman Arkham series sebelumnya. Namun, yang berbeda adalah game ini memiliki fitur online co-op agar dapat saling membantu menjalankan misi kamu. Game ini mirip dengan Assassin’s Creed ketimbang Marvel’s Avengers yang memiliki pendekatan genre RPG.



Pasti keren ya, ketika pelindung Gotham City yang baru melakukan aksinya. Terlebih, saya penasaran kenapa Batman meninggal dan menghancurkan Batcave. Apakah ada cerita lainnya dibalik misteri tersebut? BTW disini helmnya Red Hood mirip sama Deadpool ya, *EH!


Trailer




Gameplay Trailer




2. Suicide Squad : Kill the Justice League


Games selanjutnya datang dari pembuat game Arkham Series yang terkenal, Rocksteady studio membuat judul game terbarunya yang berjudul Suicide Squad : Kill the Justice League.

Berlatar di kota Metropolis, sedang terjadi penyerangan oleh makhluk asing. Pemerintah menugaskan Suicide Squad untuk terjun ke daerah peperangan tersebut. Pada penayangan trailer, ada 4 tokoh Suicide Squad yang terlihat. 4 Tokoh tersebut adalah Harley Quinn, Captain Boomerang, King Shark, dan Deadshot.



Anggota Suicide Squad tersebut diberikan perintah untuk menjalani misi pembunuhan rahasia. Di saat tengah melawan makhluk asing, terjadilah hal yang tidak diduga. 

Tim Suicide Squad bertemu dengan Superman! Yang sebelumnya dikira Superman menyelamatkan pilot dari helikopter, alih-alih Superman membunuhnya. Coba kamu lihat lebih teliti trailer-nya, 2 helikopter tersebut hancur karena ulah Superman! Ternyata, target pembunuhan tim Suicide Squad adalah Superman itu sendiri!


Kok jadi kebalik sih? Antara Super Villain dan Super Hero? Jadi bingung deh mana penjahat dan mana yang baik. Apakah ada musuh selain Superman? Karena judulnya aja Suicide Squad : “Kill the Justice League.” Apakah semua Justice League akan berbuat jahat dan menjadi musuh Suicide Squad?


Trailer


Sekian pendapat saya tentang kedua trailer game tersebut. Saya penasaran banget tentang kedua game tersebut, keren, storynya bagus, pokoknya seperti menjanjikan banget deh. Bagi kamu yang penggemar DC Universe, tenang aja karena kamu gak akan kalah dengan sainganmu, yaitu game Marvel Avengers.


Artikel sebelumnya : https://www.jagadmedia.id/2020/08/rincian-beta-access-marvels-avengers.html

Tulis pendapat kamu di kolom komentar, dan jangan lupa untuk membagikan artikel ini ya. Sampai jumpa di artikel selanjutnya!


Writer

Aldia Deponsa Judistira

Posting Komentar

1 Komentar